Tight Ends untuk Streaming pada bulan September

Posisi akhir yang ketat dapat memberi Anda keuntungan besar dalam sepak bola fantasi. Namun hanya jika Anda adalah salah satu yang beruntung mendapatkan salah satu dari tiga besar. Setelah ketiganya hilang, beberapa orang lebih memilih untuk menyepak posisi dan melakukan streaming mingguan starter mereka. Inilah sebabnya saya di sini hari ini, untuk membantu menunjukkan kepada Anda ujung yang ketat untuk draft di babak 13 atau lebih baru. Bersamaan dengan memberi Anda peta jalan untuk bulan September. Saya akan menjelaskan beberapa opsi mingguan untuk menargetkan keringanan dan alasannya! Jangan buang waktu dan selami!

KONTEN FANTASY SGPN EKSKLUSIF

Proyeksi Sepak Bola Fantasi SGPN

Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN

Kit Draf Sepak Bola Fantasi

Podcast Sepak Bola Fantasi SGPN

2021 FFPC - Bola Terbaik 600 x 400

Ujung Ketat untuk Draf

Hari draf datang dan Anda memutuskan ingin streaming ketat alih-alih mengejar salah satu dari tiga besar. Kasus terbaik di sini adalah menunggu hingga ronde 13 atau lebih baru dalam draft Anda untuk mendapatkan starter minggu pertama Anda. Dengan strategi ini, Anda dapat mengoptimalkan posisi Anda yang lain sambil tetap mendapatkan opsi yang solid di Minggu Pertama. Di bawah ini adalah beberapa ujung ketat untuk draft di babak 13 atau lebih baru.

Akins (TE) Houston Texas

Texas kekurangan banyak pilihan penerima lebar musim ini. Dengan ini, saya setuju untuk Akins sebagai opsi streaming satu minggu. Mereka menghadapi Jacksonville Jaguar yang finis ketiga dalam poin fantasi yang berakhir ketat musim lalu. Karena mereka mengizinkan rata-rata 10 poin fantasi per game. Bersamaan dengan PFF ini, pertarungan ini memiliki peringkat 9,4 dari 10 dalam metrik kekuatan jadwal mereka. Ini setara dengan pertandingan termudah ketiga di minggu pertama. Dengan kedua tim yang lemah di sisi pertahanan bola, saya mengharapkan permainan skor yang lebih tinggi dengan jumlah passing yang layak. Dengan atletis Akins, dia harus banyak terlibat dalam permainan passing.

Dia akan memiliki TE1 terbalik di minggu pertama dan saat ini sedang direkrut sebagai TE22 dengan rata-rata pick 249. Jadi di banyak liga, dia akan tidak memiliki draft, karena ini dia adalah akhir putaran terakhir yang bagus untuk draft jika Anda memasukkan pukulan. posisi.

Davis Mills melempar ke TE Jordan Akins & TE Brevin Jordan. pic.twitter.com/s3G56JtHwV

— Drew Dougherty (@DoughertyDrew) 31 Agustus 2021

Conklin (TE) Minnesota Vikings

The Vikings baru saja kehilangan Irv Smith Jr karena cedera lutut. Mereka juga pergi keluar dan memperoleh Chris Herndon dari New York Jets untuk membantu melengkapi ketidakhadiran Smith. Namun Herndon belum tiba di Minnesota, jadi mari kita lihat melewatinya dan temukan opsi streaming yang bagus untuk minggu pertama. Tyler Conklin adalah pemain dua dimensi yang menunjukkan keterampilan bagus musim lalu dalam permainan passing. Dia dijadwalkan untuk memulai minggu pertama, karena Herndon kemungkinan besar tidak akan mempercepat. Pertarungan itu hebat karena mereka menghadapi Cincinnati Bengals. Mereka berada di peringkat keenam dalam poin fantasi yang diberikan hingga posisi akhir yang ketat pada tahun 2020, memungkinkan 9,3 per game.

Game ini menampilkan dua pertahanan yang berjuang dan dua permainan passing listrik. Saya berharap banyak poin yang akan dicetak dalam game ini. Saya berharap Conklin ikut serta dalam tindakan ini juga. Dia akan memiliki upside TE1 low-end di minggu pertama. Meskipun ADP-nya kemungkinan akan naik minggu ini, saat ini dia tidak akan menyusunnya. Dia adalah curian akhir yang hebat lainnya, saya akan merasa nyaman membawanya di 13 atau 14 secara pribadi.

Tyler Conklin memiliki TD karir pertamanya saat Viking menjadikannya permainan tiga poin #Skol #NFLTwitter pic.twitter.com/tgpZEeCjvF

— Dimers.com (@DimersCom) 20 Desember 2020

Minggu Kedua Tight Ends untuk Streaming

Knox (TE) Buffalo Bills

Bills memiliki pertarungan yang sulit di Minggu Pertama melawan Steelers, dengan ini saya berharap Knox cukup tenang. Ini akan memungkinkan dia untuk menjaga kapal daftar 11 persennya di Sleeper. The Bills menghadapi Dolphins di minggu kedua, ini peringkat sebagai pertarungan termudah kedua pada metrik kekuatan jadwal PFF. Kami telah melihat Knox digunakan dalam jumlah yang layak dalam permainan passing, saya berharap Bills akan melewati satu ton lagi musim ini. Dengan kemampuan Knox untuk menciptakan yard setelah tangkapan, dia bisa menghasilkan angka TE1 di minggu kedua jika dia menemukan zona akhir. Ini membuatnya menjadi target yang sempurna untuk melakukan streaming pada posisi akhir yang ketat.

Dawson Knox memiliki beberapa sorotan gila di tahun rookie-nya @dawson_knox @BuffaloBills pic.twitter.com/wH7dFYkIVL

— Checkdown (@thecheckdown) 13 April 2020

Kroft (TE) New York Jets

Jets menghadapi New England Patriots di minggu kedua. PFF memiliki peringkat ini sebagai pertarungan termudah kelima minggu kedua. Dengan kekuatan cornerbacks di daftar New England, Jets harus mencari di tempat lain ketika lewat. Di sinilah Kroft berperan. Dengan pramusimnya yang impresif, dia telah menunjukkan bahwa dia siap untuk berkontribusi dalam serangan operan tim ini. Saya berharap dia menjadi selimut pengaman bagi quarterback muda Zack Wilson. Dengan datangnya Mike LaFleur dari San Fransisco, saya juga mengharapkan akhir yang ketat akan banyak terlibat dalam serangan yang lewat. Ini membuatnya menjadi akhir yang sempurna untuk streaming di minggu kedua dengan TE1 low-end terbalik di minggu kedua.

Berbicara tentang kedalaman Dinasti, Tyler Kroft telah menemukan jalannya ke tim saya akhir-akhir ini dengan biaya beberapa dolar FAAB belaka.

Tampaknya telah Melampaui Herndon
Biaya Akuisisi
Wilson menargetkan sejarah ke TE
Kimia dengan kata Wilson ️ pic.twitter.com/p3jKEeCACr

— Joe O’Leary (@TheHQNerd) 25 Agustus 2021

Minggu Ketiga Tight Ends untuk Streaming

Granson (TE) Indianapolis Colts

Colts menarik pertarungan yang menguntungkan di minggu 3 saat mereka menghadapi Tennessee Titans. Ini akan menjadi pertandingan besar bagi kedua tim, musim lalu Titans berjuang melawan akhir yang ketat. Mereka menyerah 8,2 poin fantasi per game untuk tujuan yang ketat. Saya berharap Carson Wentz banyak menargetkan ujung-ujungnya yang ketat musim ini seperti yang selalu dia lakukan. Dengan pemikiran ini, Colts mengatakan mereka berniat untuk menggunakan Jack Doyle dan Mo-Alie Cox lebih sebagai opsi pemblokiran untuk membantu melindungi Wentz dan meningkatkan permainan lari. Mereka berniat untuk menggunakan Granson dalam permainan passing lebih banyak. Saat ini, ia hanya terdaftar di 1,1 persen liga tidur. Saya berharap dia masih dalam keringanan hingga minggu ketiga. Keuntungannya di minggu ketiga adalah nomor TE1 yang membuatnya menjadi pilihan streaming akhir yang sempurna.

Kylen Granson terus membuat drama
pic.twitter.com/L3OL4TNeD6

— Sam Erman (@FFBallAllDay) 13 Agustus 2021

Johnson (TE) New Orleans Saints

The Saints menggambar New England Patriots di minggu ketiga, ini adalah pertarungan termudah kelima untuk akhir yang ketat minggu itu. Johnson telah muncul sebagai bagian penting dari serangan passing offseason ini. Adam Trautman ditetapkan untuk keluar musim ini. Namun, kemunculan Johnson mungkin memperlambat ini. The Saints tidak memiliki kedalaman penerima yang lebar, sehingga ujung yang ketat akan menjadi penting dalam serangan yang lewat. Saya berharap Johnson melihat banyak peluang di minggu ketiga, karena Patriots memiliki cornerback yang solid yang akan mengunci opsi penerima lebar teratas. Dia saat ini dimiliki hanya dalam 5 persen liga tidur, saya berharap ini akan meningkat. Namun, jika dia tersedia pada minggu ketiga di liga Anda, saya akan menargetkannya sebagai streamer yang ketat.

Bagaimana jika…🤔

2021 Juwan Johnson adalah…

2020 Robert Tony. pic.twitter.com/6GTmGXPSiv

— Derek Brown (@DBro_FFB) 1 September 2021

Minggu keempat Tight Ends untuk streaming

Uzomah (TE) Cincinnati Bengals

Musim lalu sebelum Uzomah mengalami cedera, dia menunjukkan bahwa dia bisa menangani peran sebagai penerima akhir yang ketat. Dalam minggu keempat Bengals akan menghadapi Jacksonville Jaguar, ini peringkat sebagai pertarungan termudah ketiga minggu itu. Membuat opsi streaming yang sempurna karena Jaguar mengizinkan 10 poin per game berakhir ketat pada tahun 2020. Musim lalu Bengals melempar lebih dari 600 kali dan saya berharap hal yang sama dengan pertahanan belum membaik pada tahun 2021. Meskipun mereka memiliki tiga senjata yang sangat terampil di luar , Uzomah dapat menemukan peran di area pendek ke bawah. Saya melihat Uzomah dengan TE2 terbalik yang tinggi di minggu keempat, bersama dengan hanya terdaftar di empat persen liga tidur membuatnya menjadi akhir yang bagus untuk streaming.

Saya pikir CJ Uzomah akan berada di banyak daftar nama pada pertengahan musim pic.twitter.com/P94mBfc5Da

– AlfredJF (@AlfredJF) 5 Agustus 2020

Herndon (TE) Minnesota Vikings

Pada minggu keempat, Herndon harus mengejar ketertinggalan dengan pelanggaran. Dia akan melihat peran split dengan Tyler Conklin kemungkinan besar, namun, Herndon adalah pilihan yang lebih atletis. Dia akan mengambil alih sebagian besar pekerjaan yang lewat. Dalam minggu keempat Viking menarik Cleveland Browns yang membiarkan 9,8 poin fantasi berakhir ketat pada tahun 2020. Dalam sebuah permainan, Viking harus lulus Saya berharap Herndon melihat jumlah penggunaan yang layak yang memungkinkan dia untuk membawa TE1 terbalik jika dia menemukan zona akhir. Herndon terdaftar di 13 persen liga Sleeper saat ini dan ini mungkin meningkat pada minggu keempat. Namun, jika dia berada di kawat pengabaian, dia harus ditambahkan di sini.

Sorotan #Vikings TE baru Chris Herndon
pic.twitter.com/h30JfC5Non

— Sean Borman (@SeanBormanNFL) 31 Agustus 2021

KONTEN TERKAIT

Strategi Draf Sepak Bola Fantasi: Cara Membuat Draf dengan RB Zero

Strategi Draf Sepak Bola Fantasi: Cara Membuat Draf di SuperFlex

10 Target Fantasi Putaran Akhir: Fantasi Football Sleepers

Laporan Cedera Sepak Bola Fantasi: Pembaruan 26 Agustus

Fantasy Football Risers: Bintang Pramusim dan Penampil Terbaik

Dampak Pemula untuk Draf untuk 2021

Strategi Rancangan Sepak Bola Fantasi: Teori WR2 dalam Aksi