Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 9

Aksi Selasa malam favorit semua orang ada pada kita lagi. Seri Penantang Dana White kembali untuk Minggu 9, langsung dari Apex di Las Vegas. Hanya beberapa episode tersisa, tetapi mereka telah memicu perjuangan ekstra untuk kita minggu ini. Jadi mari kita lihat picks untuk keenam pertarungan.

Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 9

Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 5

Gadzhi Omargadzhiev (-500) vs Jansey Silva

Jansey Silva adalah pria yang memiliki kekuatan KO yang benar-benar gila. Dia memukul orang dan lampu mereka segera padam. Masalahnya adalah dia membutuhkan celah agar itu berhasil. Ketika melihat pertarungan masa lalunya, ada masalah yang jelas dengan dia didukung oleh lawan berkualitas jauh lebih rendah daripada Omargadzhiev. Selain itu, Omargadzhiev bukan hanya grappler Rusia yang stereotip. Meskipun dia memiliki keterampilan itu, dia memiliki kickboxing yang sangat mengesankan dan menjaga jarak saat dia menginginkannya. Saya pikir semua hal ini akan membuatnya terlalu berlebihan untuk Silva.

Christian Quinonez (-400) vs Long Xiao

Cukup sulit untuk menemukan informasi dan film berkualitas tentang banyak prospek China ini – terutama yang keluar dari WLF. Apa yang saya lihat dari Xiao adalah bahwa dia mencoba untuk pergi ke gulat secepat dia bisa. Masuk akal karena dia pegulat yang baik, tetapi pukulannya adalah hafalan. Dia terlihat seperti sedang menyusun kombinasi yang sudah dibuat sebelumnya setiap kali dia melempar dengan sedikit variasi. Christian Quinonez, di sisi lain, sangat ringan di kakinya dan sangat berbakat dengan tendangannya. Bahkan jika Xiao ingin menjatuhkannya, dia bekerja kembali dengan cepat, di mana dia harus memenangkan pertarungan ini dengan mudah.

Javid Basharat (-175) vs Oron Kahlon

Ini adalah pertarungan yang pasti akan membuat setiap penggemar senang di Contender Series. Kedua orang yang mencolok listrik. Mereka berdua ringan di kaki mereka dan bersedia masuk ke sana dan mencampuradukkannya. Pembuat perbedaan dalam pertarungan ini seharusnya adalah grappling dari Basharat. Sementara Kahlon pasti memiliki beberapa keterampilan BJJ, Basharat adalah pengacak yang hebat dan memiliki beberapa sapuan yang sangat bagus. Dalam transisi itu, dia mengunci kiriman dengan D’arce menjadi pilihannya. Saya pikir di mana pun ini terjadi, dia harus memiliki keuntungan yang layak. Basharat bisa menjadi salah satu yang terbaik untuk keluar dari Contender Series tahun ini jika dia memenuhi harapan saya.

Qihui Yan (+200) vs Karine Silva

Pertarungan ini adalah salah satu yang sulit untuk dipecahkan sebagian besar karena ketidakmampuan untuk mendapatkan terlalu banyak rekaman pada Qihui Yan. Dari apa yang saya lihat, dia sangat kuat dan memiliki tekanan tinggi yang sangat bagus. Masuk akal jika dia mengalahkan veteran UFC Na Liang, yang memiliki masalah dengan kedua hal itu. Namun, tampaknya Yan juga memiliki masalah dengan tangki bensinnya. Namun, saya pikir itu tidak akan merugikannya dalam pertarungan Seri Penantang ini karena Silva sangat buruk di kaki. Dia menggunakan tangannya hanya sebagai tujuan akhir. Pergulatannya bagus, tapi dia harus bisa sampai di sana terlebih dahulu. Saya pikir dia tidak cukup sampai di sana dan akhirnya membiarkan yang diunggulkan mengendalikan pertarungan.

Kolton Englund (-125) vs Manuel Torres

Manuel Torres adalah tipe pria yang Dana suka tonton di Contender Series. Dia adalah agen kekacauan yang hanya melempar atau mencoba merebut apa pun. Dia memegang guillotine yang keliru (dan terkadang menghabisinya). Dia berputar saat berputar tidak masuk akal. Dalam banyak kasus, hal-hal ini membuat lawannya cocok dengan keliaran itu. Namun, kebetulan dia melawan seorang pria yang sangat tenang di bawah tekanan. Kolton Englund adalah salah satu orang yang lebih tenang yang akan Anda lihat di sirkuit regional. Dia metodis dalam pendekatannya dan saya berharap dia membuat Torres membayar kesalahannya.

Olivier Murad (+100) vs Bin Xie

Berkat waktunya di ONE FC, Bin Xie adalah salah satu dari sedikit prospek China yang pernah saya tonton filmnya. Dia memiliki beberapa tendangan yang sangat bagus yang dia lakukan – tendangan samping, tendangan miring, tendangan betis rendah. Dia juga bergulat dengan cukup baik ketika dia membutuhkannya. Sementara saya pikir dia secara teknis lebih baik daripada Olivier Murad, saya pikir Murad memiliki beberapa keunggulan dalam pertarungan ini. Yang pertama adalah dia akan jauh lebih kuat dari Xie. Kedua, saya pikir tekanannya ke depan akan meniadakan banyak tendangan, seperti juga waktu tekanan kandang. Ini mungkin pertarungan yang paling tidak saya yakini, tapi saya suka uang anjing di pihak Murad.

Jangan lupa untuk melihat semua liputan MMA kami di SGPN, termasuk pilihan UFC kami yang diposting setiap minggu. Dan ingatlah untuk mendengarkan dan berlangganan Podcast Perjudian MMA, di mana Anda bisa mendapatkan lebih banyak Seri Penantang dan wawasan UFC setiap minggu.

Posting Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 9 muncul pertama kali di Podcast Perjudian Olahraga.