Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 8

Aksi Selasa malam favorit semua orang ada pada kita lagi. Seri Penantang Dana White kembali untuk Minggu ke-8, langsung dari Apex di Las Vegas. Dengan hanya tiga minggu lagi, hanya ada lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan panggilan ke pertunjukan besar, dan hanya ada lebih banyak kesempatan untuk membawa buku Anda ke petugas kebersihan.

Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 8

Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 5

Solomon Renfro (-270) vs Jonny Parsons

Jonny Parsons adalah pelatih pukulan di Syndicate MMA di Vegas, tapi itu benar-benar pukulan Renfro yang saya jual di sini. Dia tidak hanya lebih cepat dari Parsons, tapi saya menganggap serangan defensifnya jauh lebih tinggi. Ini sangat penting dalam pertarungan ini karena kedua pria itu memiliki banyak kekuatan di tangan mereka dan dapat mengakhiri pertarungan kapan saja. Namun, dengan pengecualian satu kesalahannya melawan rekan setimnya di Seri Contender, Mike Malott, Renfro melakukan pekerjaan yang bagus untuk menjaga kepalanya dari garis tengah dan tangannya tetap tinggi. Parsons, sementara itu, membiarkan dirinya terbuka untuk serangan balik, terutama saat dia menendang. Akibatnya, saya pikir dia tertangkap dengan satu di sini ketika dia menjadi sedikit terlalu agresif.

Piera Rodriguez (-350) vs Tina Black

Tina Black sebenarnya bisa menjadi striker yang lebih baik di sini, terutama dalam hal keragaman apa yang dia lempar. Dia mencampur tendangan lebih baik dari lawannya dan bekerja ke semua bagian tubuh. Masalahnya adalah bahwa Hitam yang sangat energik hanya energik untuk sementara waktu. Dia bertarung dengan langkah cepat dan umumnya terlihat cukup matang setelah beberapa menit melakukannya. Lawannya, Rodriguez, sangat berbeda. Dia memenangkan gelar LFA-nya di babak kelima dengan penghentian setelah perang bolak-balik selama lebih dari 20 menit. Pukulannya jauh lebih lurus dan to the point dan saya juga berpikir dia bisa mencampur gulat di sini. Bahkan jika gulat itu tidak menyelesaikan pekerjaan, itu akan membantu melelahkan Black out.

Caio Borralho (-390) vs. Jesse Murray

Borralho kembali ke Seri Penantang setelah mengalahkan Aaron Jeffery di awal musim. Dia mungkin terlihat bagus melakukannya, tetapi bos-man memutuskan dia membutuhkan tes lain untuk membuktikannya. Canggung, mereka tampaknya telah memberinya lawan yang jauh lebih mudah daripada terakhir kali. Saya suka kemampuan gulat Murray, terutama yang keluar dari Strong Style MMA, tetapi pukulannya masih jauh di belakang Borralho. Selain itu, posisi karate dan pukulannya akan membuat Murray lebih sulit bangkit untuk melakukan yang terbaik.

Armen Petrosyan (-140) vs Kaloyan Kolev

Petrosyan dibuka sebagai underdog yang cukup besar tetapi sekarang telah dipertaruhkan menjadi favorit (jika Anda mendengarkan Podcast Perjudian MMA, Anda bisa masuk tepat waktu). Alasannya bukan hanya karena kami berbicara tentang pertarungan Seri Penantang ini di acara itu, meskipun itu tidak ada salahnya, tetapi juga tubuh kerja untuk Kolev. Dia terlihat bagus dalam gulat, tetapi kebanyakan melawan amatir yang relatif terhadap olahraga. Plus, sementara dia bisa bergulat, itu tidak selalu berarti dia melakukannya. Dia sering ditipu untuk menyerang. Dia akan melawan seorang kickboxer berpengalaman di sini di Petrosyan, dan saya pikir itu mungkin tidak akan berakhir dengan baik untuknya.

Pedro Falcao (-225) vs. James Barnes

Ini hampir seperti kunci yang akan Anda temukan di kartu Seri Penantang apa pun mulai sekarang hingga selamanya. Barnes berusia 39 tahun dan telah bertarung dalam beberapa kompetisi yang benar-benar dipertanyakan. Ambil kemenangan penyerahannya atas Matt Betzold misalnya. Setelah dijatuhkan dan ditahan di sana untuk bagian yang lebih baik dari ronde pertama, dia rebound dengan menyapu dan mengirimkan Betzold. Meskipun itu adalah kemenangan comeback yang bagus, itu bukanlah yang ingin Anda lihat dari petarung Seri Penantang mengingat lawannya memiliki rekor 9-10 dan hanya memiliki satu kaki. Falcao, sementara itu, memiliki kedua kakinya dan merupakan bintang di departemen grappling. Cari prop pengiriman di sini karena saya pikir Falcao mendapatkannya.

Jangan lupa untuk melihat semua liputan MMA kami di SGPN, termasuk pilihan UFC kami yang diposting setiap minggu. Dan ingatlah untuk mendengarkan dan berlangganan Podcast Perjudian MMA, di mana Anda bisa mendapatkan lebih banyak Seri Penantang dan wawasan UFC setiap minggu.