Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 7

Aksi Selasa malam favorit semua orang ada pada kita lagi. Seri Penantang Dana White kembali untuk Minggu 7, langsung dari Apex di Las Vegas. Aksi di kandang bagus untuk pria yang mencari kontrak, karena Dana tampaknya membagikannya seperti kacang goreng. Tapi aksi di bukulah yang lebih kami minati – dan ada banyak hal yang bisa dimenangkan pada Selasa malam.

Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 7

Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 7

Junior Cortez (+175) vs Christian Rodriguez

Pertarungan ini harus benar-benar kembang api. Jika ada pertarungan yang tidak boleh Anda lewatkan, ini dia. Kedua pria ini memiliki serangan secepat kilat dan memadukannya dengan baik ke tubuh, kaki, dan kepala. Christian Rodriguez juga memiliki gulat yang cukup solid yang tentunya bisa membuat perbedaan dalam pertarungan ini juga. Bahkan mengingat fakta itu, saya masih memilih Cortez. Alasan utamanya adalah dia tampaknya memiliki keunggulan kekuatan yang berbeda dalam pertarungan ini. Dia memukul jauh lebih keras, yang sebagian disebabkan oleh fakta bahwa dia akan menjadi kelas bantam yang besar. Meskipun ini bukan pilihan saya yang paling percaya diri pada kartu ini, fakta bahwa pertarungan sangat dekat dalam hal keterampilan berarti Anda harus pergi dengan yang diunggulkan atau lulus sama sekali di sini.

Martin Buday (-400) vs Lorenzo Hood

Bagian yang paling mengesankan dari kelas berat Martin Buday adalah betapa kecilnya dia seperti kelas berat yang sebenarnya. Buday, terlepas dari perawakannya, memiliki kardio yang sangat baik dan kemampuan untuk meningkatkan kecepatan dalam sekejap. Bagian terbaik dari permainannya adalah dia tidak bergantung pada hal-hal ini. Dia sangat baik dalam bertahan, terutama dalam hal pergerakan kepalanya. Dia juga melakukan pekerjaan yang bagus dalam clinch, yang merupakan salah satu dari beberapa kali dia benar-benar terbuka dengan pukulannya. Masalah bagi Hood dalam pertarungan ini adalah gayanya sangat bertolak belakang dengan Buday. Dia lebih mengandalkan otot daripada teknik. Dia juga bergegas ke depan, tampaknya tanpa rencana. Saya pikir Buday berurusan dengan kegilaan itu dengan cukup mudah dan kemudian mendapatkan penyelesaian apa pun yang dia inginkan. Dengan UFC yang selalu mencari kelas berat, saya yakin Contender Series adalah batu loncatan menuju pertunjukan besar untuk Buday

Jake Hadley (-285) vs Mitch Raposo

Mitch Raposo adalah prospek yang sudah lama saya nantikan. Dia mampu mencampuradukkan pertarungan di semua bidang dan telah berhasil di kelas berat saat bertarung untuk Cage Titans yang berbasis di New England. Namun, setelah menjadi top bantamweight pick Tim Volkanovski, ia tersingkir lebih awal dari TUF, kalah dari Liudvik Sholinian. Kekalahan itu adalah bagian dari alasan saya terlibat dengan Jake Hadley di sini. Hadley datang ke UFC dari Cage Warriors, di mana dia adalah juara kelas terbang mereka. Dia memiliki gulat yang sangat baik dan transisinya ke belakang tajam dan agresif. Pertahanan gulat dan grappling adalah apa yang dilakukan Raposo di acara itu dan saya berharap itu akan menjadi kehancurannya lagi di sini. Hadley akan menjatuhkannya, sepertinya sesuka hati, dan saya benar-benar tidak akan terkejut jika kita mendapatkan kiriman di sini juga.

Slava Borshchev (+140) vs Chris Duncan

Ini adalah kali kedua berturut-turut saya mengalahkan Chris Duncan di Contender Series melawan underdog, tetapi harus jelas bahwa saya tidak menyukai Duncan. Bahkan, saya pikir dia prospek yang bagus. Saya suka agresi. Saya suka cara dia menyerang dengan pukulan. Kekuatannya luar biasa. Namun, Borshchev memiliki beberapa pertahanan mencolok yang cukup solid. Dia mengambil kepalanya dari tengah dengan baik dan saya pikir dia akan menjadi sentuhan lebih cepat dari Duncan. Dia juga memiliki keunggulan tersendiri dalam hal gulat, yang mungkin tidak ikut bermain. Tetapi ketika melihat peluang seperti ini, bagus untuk memiliki rencana cadangan untuk pilihan underdog Anda juga.

Maria Silva (-180) vs Kathryn Paprocki

Agak sulit bagi saya untuk percaya bahwa Silva hanya favorit -180 di sini. Dia seharusnya, pada kenyataannya, menjadi favorit yang jauh lebih besar, dan karena berbagai alasan. Pertama, dia benar-benar bersiap untuk pertarungan ini – mengingat itu seharusnya dengan Silvana Gomez Juarez, bukan Paprocki. Kedua, saya pikir dia memiliki keuntungan besar di kaki. Dia jauh lebih cepat daripada Paprocki dan jauh lebih beragam dalam pukulannya. Tampaknya Paprocki juga kesulitan menemukan jangkauan ketika dia belum menyentuh lawannya secara fisik. Dalam clinch atau saat memegang lead hand, dia kemudian dapat mencari dan menghancurkan – jika tidak, tidak terlalu banyak. Ada sedikit ancaman takedown di sini dari Paprocki, tapi dilihat dari kemampuan submission Silva dan keuntungan yang akan dia dapatkan, saya pikir dia mengambil yang satu ini dengan mudah dan mengambil kontrak Contender Series dalam prosesnya.

Jangan lupa untuk melihat semua liputan MMA kami di SGPN, termasuk pilihan UFC kami yang diposting setiap minggu. Dan ingatlah untuk mendengarkan dan berlangganan Podcast Perjudian MMA, di mana Anda bisa mendapatkan lebih banyak Seri Penantang dan wawasan UFC setiap minggu.