Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 6

Aksi Selasa malam favorit semua orang ada pada kita lagi. Seri Penantang Dana White kembali untuk Minggu ke-6, langsung dari Apex di Las Vegas. Kontrak telah sedikit melambat dan para petarung harus mempertaruhkan semuanya. Jika Anda merasa ingin mempertaruhkan semuanya, kami memiliki pilihan Anda untuk hari Selasa ini.

Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 6

Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 5

Shimon Smotritsky (+135) vs Mike Malott

Bagian yang saya sukai dari Smotritsky adalah dia memiliki banyak keterampilan stand-up yang sama seperti yang baru saja kita lihat dari Daniel Zellhuber. Dia sangat cepat berdiri dan memiliki banyak tenaga. Tendangannya hampir tanpa peringatan dan favoritnya untuk digunakan adalah tendangan saklar ke kepala. Selain terlihat seperti pembunuh di kaki, dia sekuat banteng. Permainan takedownnya tidak buruk, tetapi sebagian besar bergantung pada perjalanan di dalam, yang bisa menjadi persentase yang lebih rendah melawan lawan yang berpengalaman. Malott persis seperti itu – lawan yang berpengalaman, yang tahu bagaimana melakukan takedown. Dia juga memiliki permainan takedown yang bagus. Masalah bagi Malott adalah saya pikir dia berada pada posisi yang sangat tidak menguntungkan dan dia belum pernah melakukan takedown dalam hampir lima tahun (sebagian besar karena beberapa PHK yang lama). Malott mungkin juga sedikit berlebihan di sini karena menang atas Solomon Renfro.

Meskipun itu adalah kemenangan yang bagus, saya tidak berharap dia bisa menduplikasi kesuksesan itu terlalu sering. Smotritsky harus bangkit dan pada akhirnya adalah apa yang Dana cari di Seri Penantang.

Carlos Hernandez (-110) vs Daniel Barez

Ketika Anda menonton pertarungan Daniel Barez, Anda harus menyukai tendangan kakinya. Dia menghasilkan banyak kekuatan dengan mereka dan mereka bahkan membantunya menyelesaikan beberapa pertarungan. Namun, saya memiliki beberapa masalah dengan mereka, meskipun mereka terlihat bagus. Pertama, itu membukanya untuk pencopotan dan pembelaannya terhadap mereka mungkin sudah menjadi tersangka. Dia juga biasanya tidak memasukkan mereka dalam kombinasi. Kedua hal ini sama buruknya saat melawan seseorang seperti Carlos Hernandez. Hernandez memiliki beberapa serangan balik yang bagus, baik saat menyerang maupun mentransfer ke ranah grappling. Dia datang di atas ketika seseorang melempar tendangan kaki dan berniat untuk menyakiti. Dia juga melakukan pekerjaan yang baik dengan melakukan tendangan kaki ke ujung kombinasinya sendiri. Semua hal ini menambah Hernandez menjadi petarung yang jauh lebih lengkap dan pilihan saya di sini. Saya juga berharap dia mendapatkan kontrak di Seri Penantang berkat berada di divisi kebutuhan tinggi (kelas terbang).

Fernie Garcia (-240) vs Joshua Weems

Kedua petarung ini benar-benar bertolak belakang satu sama lain. Weems bertarung dengan liar dan melempar bom setiap ada kesempatan. Dia bergegas ke depan dan tidak takut untuk menerima pukulan. Garcia di sisi lain tenang dan tenang. Dia melempar jabnya secara teratur untuk mendukung lawannya dan kemudian memotong sangkar. Kesabarannya begitu nyata sehingga saya sebenarnya sedikit khawatir jika Dana akan menghargai keahliannya di Seri Penantang. Dengan itu, saya pikir pendekatannya lebih baik untuk memenangkan pertarungan, bahkan jika itu bukan untuk memenangkan kontrak.

Joseph Holmes (-400) vs Shonte Barnes

Pertarungan ini adalah salah satu yang paling sulit untuk dipanggil di seluruh kartu Seri Penantang. Di satu sisi, saya yakin Joseph Holmes akan berguling dengan sangat mudah jika dia memutuskan bahwa dia tidak akan melakukan apa pun selain bergulat dalam pertarungan ini. Dia memiliki keterampilan gulat yang sangat baik, dan dia melakukan transisi dengan baik, terutama ke belakang. Masalahnya adalah dia jarang memulai grappling sendiri. Sebagian besar dari apa yang saya lihat dari dia di departemen itu adalah dari menjejali orang lain dan melakukan sesuatu seperti menekan tombol ke atas. Namun, dia setidaknya akan mencoba untuk berdagang dengan Barnes untuk sementara waktu, yang merupakan striker yang jauh lebih baik dan lebih cepat. Namun, agresi Barnes mungkin akan membawanya ke beberapa kemenangan. Keputusan terakhir saya adalah saya pikir “Manusia Jelek” akan membuat Barnes jatuh setidaknya sekali dan itu mungkin cukup.

Genaro Valdez (-425) vs Patrik White

Pilihan saya di sini sederhana. Saya mengambil Genaro Valdez, tapi saya melakukannya lebih sebagai memudar untuk Patrik White dari apa pun. Dia menghadapi beberapa kompetisi yang menyedihkan di Alaska FC. Selain itu, dia terlihat sangat buruk dalam melakukannya. Dalam satu pertarungan yang saya tangkap, dia menghadapi seseorang dalam debut pro mereka meskipun itu adalah pertarungannya yang kedelapan. Dia hampir segera diturunkan dan membalikkan posisi dengan otot murni sebelum hampir memberikan posisi bek kanan. Melawan seseorang dengan keterampilan seperti Valdez, itu tidak akan berhasil dan dia akan menemukan dirinya dalam masalah lebih awal dan sering.

Jangan lupa untuk melihat semua liputan MMA kami di SGPN, termasuk pilihan UFC kami yang diposting setiap minggu. Dan ingatlah untuk mendengarkan dan berlangganan Podcast Perjudian MMA, di mana Anda bisa mendapatkan lebih banyak Seri Penantang dan wawasan UFC setiap minggu.