Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 5

Aksi Selasa malam favorit semua orang ada pada kita lagi. Seri Penantang Dana White kembali untuk Minggu 5, langsung dari Apex di Las Vegas. Tampaknya hampir semua orang yang menang pada acara edisi tahun ini (dan bahkan yang tidak) adalah kunci untuk memenangkan kontrak. Terlepas dari siapa yang pulang dengan kemenangan besar, kami di sini untuk membantu Anda meraih beberapa kemenangan di bandar taruhan.

Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 5

Lukasz Sudolski (-225) vs Igor Poterya

Sudolski adalah pilihan pertama saya minggu ini di Seri Penantang. Meskipun ada hal-hal yang saya khawatirkan, seperti fakta bahwa dia tampaknya selalu meninggalkan dagunya di udara, saya sangat menyukai campuran keterampilannya. Dia memecahkan dagu dengan yang terbaik dari mereka dan juga mencetak trip dari semua posisi clinch yang berbeda. Di tanah dia melakukan pekerjaan ground and pound yang hebat, bahkan memanfaatkan beberapa gerakan lutut di perut. Poterya mungkin lebih terdengar secara teknis dalam hal menyerang, dan tentu saja melindungi dagunya, tetapi dia tidak terlalu berbahaya dengan tembakannya. Dia juga agak rentan terhadap upaya pencopotan dan berakhir di bagian bawah. Meskipun dia bekerja dengan cukup baik, saya khawatir itu tidak akan cukup baik untuk menang di sini tanpa penyelesaian – dan saya tidak berpikir dia akan mendapatkan salah satu dari itu.

Manuel Gaxhja (+270) vs Chris Duncan

Saya mungkin akan jauh lebih percaya diri dalam pilihan ini jika Gaxhja telah bertarung di level kompetisi nyata apa pun. Dia sebagian besar telah melawan orang-orang yang melakukan debut mereka atau 1-1. Itu tidak benar-benar menanamkan kepercayaan diri, itulah sebabnya Anda melihat garis di mana itu. Namun, ketika Anda melihatnya, Anda dapat melihat bahwa keterampilannya akan diterjemahkan dengan baik ke pertarungan apa pun. Dia melawan dengan sangat baik dan memiliki tendangan yang kuat. Kecepatan tangannya cepat dan dia tidak takut untuk menjadi sedikit mencolok dengan serangannya. Dia benar-benar petarung yang dibuat untuk Contender Series. Duncan telah berjuang di tingkat kompetisi yang jauh lebih tinggi di Bellator dan di tempat lain. Masalah saya adalah bahwa ketika dia sukses, dia membiarkan dirinya terbuka untuk serangan balik. Dia bergegas ke depan dengan tujuan menuangkannya ke lawannya, yang telah bekerja sejauh ini. Saya khawatir itu akan membuatnya bermasalah dengan seseorang yang melawan seperti Gaxhja. Jadi terlepas dari tingkat pengalamannya, saya suka orang Albania di sini.

Caio Borralho (+135) vs Aaron Jeffery

Banyak orang sangat menyukai Aaron Jeffery dan untuk alasan yang bagus. Sejak kalah di Seri Penantang dari Brendan Allen, dia telah mengoceh beberapa kemenangan yang sangat mengesankan. Salah satunya adalah TKO alumni TUF Andre Petroski. Dalam pertarungan itu, dan banyak pertarungan lainnya pada waktu itu, dia menunjukkan bahwa pertahanan takedown-nya benar-benar kuat – jauh lebih kuat daripada yang terlihat saat melawan Brendan Allen. Dia juga ketat dan sabar pada kakinya dan memanfaatkan celah yang ditinggalkan lawannya dengan baik. Masalahnya adalah dia melawan seorang striker yang tidak akan menguji pertahanan takedown itu atau meninggalkan banyak celah. Borralho bertarung dari posisi gaya karate ala Lyoto Machida. Dia melompat mirip dengan ‘The Dragon’ dan lolos dengan cepat. Sementara saya berpikir bahwa Jeffery adalah salah satu prospek yang lebih baik di musim ini, saya pikir ini adalah gaya pertandingan yang kasar untuknya. Saya suka kecepatan dan kesulitan Borralho di sini untuk meraih kemenangan.

Daniel Zellhuber (-165) vs Lucas Almeida

Pertarungan ini adalah yang paling tidak saya yakini di seluruh kartu Seri Penantang. Di satu sisi, Almeida adalah seorang swinger liar yang bekerja ke seluruh bagian tubuh sambil menolak untuk mundur selangkah. Zellhuber telah didukung di hampir setiap pertarungannya yang pernah saya lihat. Di sisi lain, Zellhuber adalah petinju yang jauh lebih baik dalam hal gerak kaki dan sudut pemotongan. Dia menemukan jalan keluar dari kandang setiap kali. Dia juga melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dalam memilih tembakan dan menjaga kewaspadaannya. Saya pikir keduanya memiliki kekuatan KO yang cukup bagus, jadi tidak akan mengejutkan saya melihat keduanya mendapatkan penghentian. Saya akan sedikit condong ke petinju teknis yang lebih baik, yang mungkin hanya bisa membuat Almeida lelah dengan gerakan dan pertahanannya.

Rizvan Kuniev (-275) vs Edivan Santos

Ini adalah pilihan yang menurut saya paling enak di kartu. Santos telah bertarung di beberapa kompetisi terburuk yang pernah saya lihat untuk seseorang yang datang ke Contender Series. Tiga lawan terakhirnya adalah gabungan 2-35. Tidak seperti petarung kami yang lain yang tidak pernah bertarung dengan siapa pun yang layak (Manuel Gaxhja), Santos bahkan tidak terlihat bagus. Di awal pertarungannya dengan Davi Lucas yang saat itu masih 0-10 dan kini 0-14, Santos terlihat takut untuk bertukar. Dia akhirnya mundur ke pagar dan kesulitan mengatasinya. Bagian paling menakutkan dari semua ini adalah bahwa masalah itulah yang menjadi keahlian Kuniev. Dia mendukung Anda ke pagar dan mengenakan Anda. Plus, dia mencetak takedown dari mana saja. Dalam salah satu pertarungannya yang lebih baru, lawannya menyerang dengan satu kaki dan Kuniev membaliknya dari selangkangan dan melakukan takedown sendiri. Kuniev akan berguling dengan mudah dalam pertarungan ini.

Jangan lupa untuk melihat semua liputan MMA kami di SGPN, termasuk pilihan UFC kami yang diposting setiap minggu. Dan ingatlah untuk mendengarkan dan berlangganan Podcast Perjudian MMA, di mana Anda bisa mendapatkan lebih banyak Seri Penantang dan wawasan UFC setiap minggu.

Pos Seri Penantang Dana White – Prediksi Minggu 5 muncul pertama kali di Podcast Perjudian Olahraga.