Sepuluh Reaksi Fantasi Sepak Bola NFL Minggu 1

Sepuluh Reaksi Fantasi Sepak Bola NFL Minggu 1

Setiap orang memiliki pria di liga fantasi mereka yang menyatakan dirinya sebagai pemenang setelah mencetak 175 poin di minggu pertama. Atau mungkin orang yang mengira dia menemukan pencurian draft atau dikacaukan berdasarkan satu minggu. Jangan lupa kita melihat outlier gila di minggu pertama setiap tahun, seperti Tyreek Hill yang mencetak 3 poin di Minggu 1 tahun 2019 dan kemudian menyelesaikan WR2 di akhir tahun. Ini terjadi setiap tahun, jadi pertanyaannya bukanlah apakah kita akan bereaksi berlebihan, melainkan apa yang akan kita reaksikan secara berlebihan. Jadi dengan itu, mari selami beberapa reaksi dan reaksi berlebihan Minggu 1 terbesar sejauh ini.

KONTEN FANTASY SGPN EKSKLUSIF

Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN

Podcast Sepak Bola Fantasi SGPN

Jameis Winston adalah Kandidat MVP

Yah, saya benar-benar dapat mengatakan bahwa saya tidak pernah berpikir saya akan pernah mengetik kata-kata itu. Tapi, setelah membuka musim dengan lima gol melawan apa yang seharusnya menjadi sekunder Green Bay yang cukup bagus… Anda harus bertanya-tanya, bukan? Bagi saya, saya tidak dijual atau bahkan dijual jauh, jujur. Meskipun saya tidak ingin mengabaikan fakta bahwa dia melempar untuk lima touchdown, dia hanya memiliki 148 yard. Sementara argumen dapat dibuat bahwa dia tidak membutuhkan lebih dari 148 yard untuk menjadi produktif… Saya sangat ragu kita melihat permainan lain dengan perbedaan besar antara yardage dan produksi touchdown. Selain itu, Winston kemungkinan memiliki salah satu korps penerima terburuk di NFL, setidaknya sampai Michael Thomas kembali.

Saya tidak mengatakan Anda harus memudarkan Winston, pada kenyataannya, saya akan mencari untuk menjemputnya jika memungkinkan di liga Anda. Saya hanya mengatakan bahwa saya perlu melihat lebih banyak sebelum saya mulai membeli MVP atau bahkan hype level pemula setiap minggu. Winston telah membuat kami memiliki reaksi dramatis dan reaksi berlebihan sebelumnya, tetapi tahun ini pasca-Pekan 1 terasa berbeda.

Reaksi berlebihan: Ya

JAMEIS WINSTON MEMILIKI LIMA TOUCHDOWN PASS. #Orang Suci

: #GBvsNO di FOX
: aplikasi NFL pic.twitter.com/bqrTNmxwLe

— NFL (@NFL) 12 September 2021

Tyrod Taylor mungkin merupakan QB Fantasi yang Dapat Dimulai:

Taylor pergi untuk 2 gol dan 291 yard di udara pada hari Minggu di samping 4 membawa untuk 40 yard, dengan total 23,64 poin fantasi. Untuk apa yang kemungkinan akan menjadi satu-satunya tahun ini, saya benar-benar dapat mengatakan bahwa produksi Taylor mungkin tertunda karena keunggulan besar yang mereka miliki di semua permainan. Meskipun Jacksonville bukanlah tim atau pertahanan yang hebat, masih ada beberapa hal positif yang dapat diambil dari permainan ini untuk Taylor. Pertama, dia menunjukkan dia bisa menggunakan kakinya, yang selalu bagus untuk quarterback fantasi. Selain itu, kami melihatnya memasang jenis produksi ini dalam permainan di mana tim bermain dengan keunggulan. Dalam beberapa minggu mendatang, saya memperkirakan mereka akan banyak tertinggal, menghasilkan banyak peluang operan, membuat Taylor sebenarnya bisa menjadi starter jika dia melawan pertahanan yang tepat.

Reaksi berlebihan: Tidak

Corey Davis Akan Menjadi Top 10 Fantasy WR

Corey Davis memiliki debut yang luar biasa untuk Jets pada hari Minggu saat ia menangkap 5 umpan untuk 97 yard dan 2 gol. Meskipun hanya satu permainan, dan standar yang cukup tinggi untuk dijalani. Saya pikir kami terus melihat produksi tinggi dari Davis. Dia mencetak hanya dua gol tim dan menerima 7 target dalam perjalanan ke 26,7 poin fantasi. Harapkan Davis tidak hanya menjadi target zona merah favorit Zach Wilson tetapi juga target favorit sepanjang tahun seperti yang dia lakukan di game ini dan semua pramusim di mana dia menjadi target di 10 dari 13 rute.

Reaksi berlebihan: Tidak

Aaron Rodgers Akan Finish Di Luar Top 10 QBs

Aaron Rodgers memasuki musim ini rata-rata sebagai QB5 menurut ADP namun dikalahkan oleh beberapa quarterback cadangan minggu ini saat ia memasang 1,32 poin yang luar biasa melawan Saints. Bagi mereka yang mengatakan bahwa “Rodgers sudah dicuci,” saya mendapat satu tanggapan: “SANTAI.” Orang ini memenangkan MVP musim lalu dengan selisih yang bagus dan memasang angka tidak nyata yang membuatnya berada di QB3 secara keseluruhan. Sementara untuk seorang pria sekalibernya itu kurang umum setiap orang memiliki permainan yang buruk dan tidak ada yang akan membuat saya berpikir ini adalah apa-apa selain itu. Rodgers akan bangkit kembali dan dia harus berada di barisan Anda minggu depan melawan Lions.

Reaksi berlebihan: Ya

Performa Menonjol Elijah Mitchell Bukan Kebetulan

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Mitchell, dia adalah pick ronde ke-6 dari Louisiana, yang berlari sejauh 3267 yard dan 41 touchdown saat berada di sana. Sederhananya, dia sangat baik. Selain itu, siapa pun yang mengetahui pelanggaran Kyle Shanahan ini tahu bahwa ini adalah sistem yang dapat digunakan oleh siapa saja. Dengan absennya Raheem Mostert untuk musim ini, Mitchell harus memanfaatkan peluang bahkan dengan Trey Khotbah yang kemungkinan akan kembali di minggu 2. Saya merasa sulit percaya setelah 19 membawa untuk 104 yard pada hari Minggu Shanahan lupa tentang Mitchell, dia akan mendapatkan sentuhannya dan begitu juga Khotbah. Jika Anda dapat memprediksi lini belakang ini dengan benar setelah Minggu 1, Anda akan kebal terhadap reaksi fantasi dan reaksi berlebihan selamanya.

Reaksi berlebihan: Tidak

Dan dengan RB Raheem Mostert mengumumkan hari ini bahwa ia absen untuk musim ini karena cedera lutut yang dideritanya vs. Detroit, 49ers sekarang merekrut mantan RB Kerryon Johnson dari Lions ke skuad latihan mereka, menurut agennya @DrewJRosenhaus.

— Adam Schefter (@AdamSchefter) 14 September 2021

Melvin Gordon III Akan Kembali ke Kejayaan Fantasinya Sebelumnya

Pada hari Minggu Gordon pergi untuk 101 yard dan touchdown melawan Giants. Meskipun langsung melompat dari papan, garis stat ini sedikit menipu. Gordon hanya menerima 11 carry, salah satunya dia ambil sejauh 70 yard untuk sedikit menaikkan angka yardage itu. Jangan salah, ini adalah pelarian oleh panitia saat rookie Javonte Williams melihat 14 carry yang memimpin tim. Sementara dia diungguli oleh Gordon, saya ragu kita melihat perubahan apa pun akhir pekan depan dan Williams terus mendapatkan sebagian besar carry. Jual tinggi di Gordon minggu ini jika Anda bisa karena angka-angka ini kemungkinan tidak akan bertahan lama. Itu tidak terasa sehebat reaksi Fantasi Minggu 1 lainnya, tetapi meredam ekspektasi untuk Gordon tahun ini.

Reaksi berlebihan: Ya

DeVonta Smith Harus Dimulai Setiap Minggu

Memasuki minggu ini, banyak manajer fantasi cenderung meninggalkan DeVonta Smith di bangku cadangan, terutama di 10 atau 12 liga pria. Namun, minggu ini ia ditargetkan 8 kali untuk 6 tangkapan, 71 yard, dan satu gol. Banyak yang mungkin sekarang berpikir dia harus berada di barisan mereka, dan orang-orang itu benar. Sementara menempatkan terlalu banyak saham dalam satu minggu satu kinerja sering dapat membakar Anda dalam dua dan tiga minggu, saya tidak berpikir itu terjadi di sini. Smith jelas merupakan target favorit Hurts dan kekhawatiran pra-draf ukuran Smith tampaknya tidak menjadi masalah. Saya akan lebih nyaman dengan Smith di slot fleksibel atau bahkan WR2 saya setiap minggu.

Reaksi berlebihan: Tidak

DEVONTA SMITH SUDAH MENCOBA TOUCHDOWNS. #FlyEaglesFly

: #PHIvsATL di FOX
: aplikasi NFL pic.twitter.com/7fqYOfvTmA

— NFL (@NFL) 12 September 2021

Minggu Pertama Najee Harris Menyebabkan Kekhawatiran

Pick putaran pertama 2021 memasang garis statistik yang tidak mengesankan di Minggu 1 dengan hanya 46 yard dengan 16 carry dalam debutnya. Sementara garis stat ini jelas bukan apa yang diharapkan oleh mereka yang menghabiskan pilihan kedua di awal, masih ada banyak alasan untuk berharap. Sebagai permulaan, Harris memainkan 100% dari bidikan, yang agak keterlaluan untuk berlari kembali di NFL hari ini. Stat ini saja membuat saya sangat yakin beban kerja akan ada sepanjang musim. Baik dari sudut pandang passing maupun rushing. Yang masih harus dilihat adalah apakah bakatnya ada di sana dan saya pikir siapa pun yang menontonnya di Alabama dapat menjawabnya dengan tegas ya.

Reaksi berlebihan: Ya

Carlos Hyde Akan Melampaui James Robinson Musim Ini

Anda mungkin berpikir bahwa saya gila atau terkejut mendengar bahwa Carlos Hyde masih di liga. Bahkan lebih gila lagi, ia memiliki fantasi terbalik. Minggu lalu dia hanya melihat sembilan carry, yang dia ambil sejauh 44 yard meskipun timnya tertinggal di semua pertandingan dan bersandar pada operan. Di sisi yang berlawanan, James Robinson hanya melihat 5 carry untuk jarak 25 yard. Sejujurnya saya tidak begitu yakin apa rencana Urban Meyer dari sudut pandang yang terburu-buru. Tetapi jika minggu ini adalah indikasi, Hyde seharusnya memiliki fantasi yang terbalik musim ini. Saya tidak ingin ini disalahartikan, saya tidak mengatakan Hyde lebih berbakat daripada Robinson. Saya mengatakan bahwa jika minggu ini benar dan Meyer menyukai Hyde di lapangan, saya tidak akan terkejut melihat Hyde terburu-buru untuk lebih.

Sama seperti setelah tahun lalu di Minggu 1 kita berhadapan dengan reaksi besar-besaran dan kemungkinan reaksi berlebihan terhadap lini belakang Jaguar dari perspektif fantasi.

Reaksi berlebihan: Tidak

Ada Beberapa Tim dengan 2 Running Back yang Dapat Dimulai

Jarang kita melihat tim NFL dengan lebih dari satu orang yang ingin Anda mulai. Namun, selama mereka tidak berada di tim fantasi yang sama, saya pikir ada beberapa tim dengan bakat yang cukup untuk bermain di posisi bek belakang. Sebagai permulaan, dan agak jelas Cleveland Browns dengan Kareem Hunt dan Nick Chubb karena mereka berdua finis 11 besar dalam poin fantasi musim lalu.

Hal ini diketahui saat memasuki Minggu 1. Namun setelah pertandingan minggu lalu, saya pikir dua tim lain telah bergabung dengan partai pada khususnya. Sebagai permulaan Colts, Nyheim Hines menerima 8 target untuk 6 tangkapan melawan Seahawks, yang memimpin tim. Volume semacam ini harus mengukir peran baginya untuk mencetak beberapa poin bersama dengan Jonathan Taylor. Dalam hal tim lain, saya tidak akan terkejut melihat 49ers mendapatkan produksi dari Elijah Mitchell dan Trey Sermon tanpa kehadiran Mostert. Rasanya setiap tahun kita berhadapan dengan Reaksi Fantasi Minggu 1 dan reaksi berlebihan dari lini belakang 49ers.

Reaksi berlebihan: Tidak

KONTEN TERKAIT

Kickers akan Streaming untuk September

Pertahanan dan Tim Khusus untuk Streaming untuk September

Awal Minggu 2 Waiver Wire Fantasy Football Target

Panduan FAAB Waiver Wire Minggu 2

Laporan Cedera Sepak Bola Fantasi Minggu 2

Minggu 1 NFL Fantasy Overreactions I SGPN Fantasy Football Podcast (Ep.27)