Awal bulan ini, kami memberi Anda informasi tentang cara terbaru menghasilkan uang di dunia olahraga fantasi, Prediction Strike. Dengan Prediction Strike, Anda dapat memiliki saham pemain NBA dan NFL favorit Anda dan melihat nilainya naik (dan semoga tidak turun) dengan kinerja dan permintaan mereka – sama seperti pasar saham. Minggu ini, saya membantu memandu Anda melalui beberapa pemain yang menurut saya mungkin merupakan investasi cerdas jika Anda mendapatkannya sekarang.

(Catatan: Anda dapat mengunduh aplikasi Prediction Strike atau memainkan versi berbasis web di sini. Jika Anda melakukannya, pastikan untuk mendaftar dengan kode promo “sgp” untuk mendapatkan pembagian atlet gratis.)

Pilihan Investasi Prediksi Mogok – 30 Okt

Nama permainan dengan Prediction Strike, sama seperti pasar saham, adalah membeli saat harga rendah dan menjual saat harga tinggi. Meskipun Anda dapat membeli atau menjual kapan saja, ada sedikit biaya untuk transaksi. Jadi salah satu cara terbaik untuk memaksimalkan keuntungan adalah dengan mendapatkan pemain yang Anda rasa bisa mendapatkan keuntungan besar selama beberapa minggu.

Mohamed Bamba – ORL – ($ 1,04)

Terobosan Prediksi

Bamba adalah investasi yang bagus di sini karena ia datang dengan biaya yang sangat rendah. Seperti yang Anda lihat pada grafik di atas (yang tersedia untuk semua pemain di Prediction Strike), di akhir musim lalu, dia telah naik menjadi sekitar $4,00 per saham. Dia mencapai titik terendah minggu ini di $0,98 tetapi telah memasang angka yang solid untuk Magic. Tadi malam, dengan waktu bermain game penuh, dia menurunkan 18 papan, sambil menambahkan poin dua digit seperti biasanya. Saat Magic mulai menemukan ritme mereka dan Jalen Suggs mulai belajar bagaimana mendistribusikan pada level ini, saya pikir kita bisa melihat sekitar 20-20 game dari orang besar. Jika dia melakukan itu, hanya $1,04 yang Anda habiskan untuk saham di bulan Oktober akan terlihat sangat bagus.

Koki Brandin – HOU – ($3,29)

Mari kita lihat dunia sepakbola. Saham Cooks telah turun sedikit sejak Tyrod Taylor jatuh terluka. Davis Mills belum benar-benar menanamkan kepercayaan diri. Dia tidak menentu dan akibatnya, Cooks sedikit menderita. Namun, akhir mungkin sudah dekat untuk Mills. Taylor memenuhi syarat untuk keluar dari IR untuk pertandingan hari Minggu ini dengan Rams, tetapi tampaknya dia tidak akan bisa melakukannya. Sementara Rams bukan tempat yang bagus untuk Koki jika Anda mencari poin Minggu 8-nya, dia terlihat bagus setelah itu – dan itulah permainan panjang dengan Prediction Strike. Dia akan memiliki dua dari tiga pertandingan berikutnya dengan beberapa pertahanan terburuk di NFL (Lumba-lumba dan Jet). Jadi jika dia memiliki Taylor kembali untuk itu, kita harus melihat harga saham itu naik kembali.

Nikola Vucevic – CHI – ($ 2,49)

Saham Vucevic telah jatuh seperti batu akhir-akhir ini. Pada puncaknya tahun lalu, dia menghabiskan $6,05 per saham di Prediction Strike. Tahun ini, beberapa angka rebound yang lebih rendah dan skor yang berkurang membuatnya kehilangan beberapa kilaunya. Sementara skor, yang tampaknya didistribusikan kembali ke DeMar DeRozan, mungkin tidak kembali, ada kemungkinan kita melihat peningkatan dalam rebound segera. Patrick Williams terjatuh awal pekan ini dengan patah pergelangan tangan. Bulls akan membutuhkan lebih banyak skor posting rendah dan membutuhkan seseorang untuk naik ke papan untuk menebus produksi yang hilang. Saya suka Vucevic menjadi orang yang mengambil papan ekstra itu dan menaikkan harga saham itu.

Pastikan untuk memeriksa semua liputan NBA hebat yang kami tawarkan dan pastikan untuk mendengarkan Podcast Perjudian NBA, yang mengudara dua kali seminggu. Minggu ini orang-orang memecah beberapa parlay favorit mereka.