Pratinjau Ryder Cup - Lubang Demi Lubang Selat Bersiul

Kemarin kami memecah tim berdasarkan kategori statistik dan tidak berwujud untuk melihat siapa yang memiliki keunggulan. Tetapi banyak dari apa yang terjadi di Ryder Cup tergantung pada pengaturan lapangan golf. Siapa yang memiliki keunggulan di Whistling Straits? Berikut adalah preview siapa yang memiliki keunggulan di Ryder Cup hole-by-hole.

No. 1 – 364 Yard Par 4

Ini adalah lubang pembuka yang cukup mudah di Ryder Cup. Ini adalah sekitar 240 untuk membawa gundukan pasir ke sisi kanan fairway ke sekitar lebar 30-35 yard fairway. Jika angin bertiup di belakang mereka, seseorang dapat mencoba mengambil driver dan mengarahkan bola menuruni lereng ke tepi depan green. Saya hanya berharap untuk melihatnya dalam format empat bola. Pemain pertama dapat menempatkan satu dengan aman di fairway dengan jarak sekitar 100-125 yard. Pemain kedua bisa mencoba membawanya ke green dengan seorang pengemudi. Either way, yang satu ini adalah undian karena akan tergantung pada siapa yang bisa menutup celah untuk birdie pembuka.

Tepi: Genap

No. 2 – 593 Yard Par 5

Angin dua hari pertama memanggil angin dari Barat dan Barat-Barat Laut. Itu akan membuat beberapa crosswinds rumit. Sangat penting untuk menjaga bola di fairway untuk mendapatkan birdie. Tidak hanya tim AS memiliki lebih banyak pemain yang menghabiskan Par 5, mereka juga memiliki banyak pemain yang lebih memilih untuk melakukan pukulan tee yang terkontrol. Itu akan membantu menahan bola di atas angin agar tetap bermain untuk kedua kalinya. Mereka juga jauh lebih baik secara keseluruhan pada tembakan pendekatan yang lebih panjang daripada Eropa. Amerika harus memiliki keunggulan pada lubang Par 5 ini di Ryder Cup.

Tepi: Amerika Serikat

No.3 – 181 Yard Par 3

Angin dari barat akan membuat lubang ini sulit di Ryder Cup. Pemain akan memukul mid iron ke cross wind ke green di bawah tee box. Itu akan ingin mendorong bola ke arah danau. Yang tertinggal di lubang ini adalah kematian. Orang-orang Eropa secara kolektif memukul mid-iron mereka lebih baik daripada orang Amerika. Mereka juga terbiasa menerbangkan bola lebih rendah agar tidak mengudara selama itu. Saya berharap orang-orang Eropa akan mengungguli orang Amerika di lubang ini sepanjang minggu.

Tepi: Eropa

No. 4 – 489 Yard Par 4

Fairway miring ke arah danau di Hole No. 4. Bola apa pun dengan bentuk pukulan kanan ke kiri tidak hanya akan terbawa ke kiri dengan angin barat, bola itu tidak akan berhenti berlari ke arah danau begitu menyentuh tanah. Secara keseluruhan Amerika memiliki driver yang lebih kuat yang memukul banyak fades terkontrol. Saya pikir hole ini mungkin memberikan banyak masalah bagi orang-orang Eropa dari tee minggu ini. Ini membutuhkan drive yang panjang dan akurat. Amerika harus memiliki keunggulan pada lubang ini di Piala Ryder.

Tepi: Amerika Serikat

No. 5 – 603 Yard Par 5

Lubang ini akan menjadi binatang buas. Idealnya orang Amerika akan senang untuk memotong banyak lubang ini dengan drive besar di atas bukit pasir. Itu tidak akan mungkin dari tee belakang dengan angin dari barat sepanjang akhir pekan. Mungkin Striker akan naik ke tee box untuk memungkinkan orang Amerika melakukannya. Jika tidak, baik orang Eropa maupun Amerika harus menempuh jalan yang panjang di sekitar lubang. Semua orang mungkin akan melihat untuk menyelamatkan dengan benar. Mencoba membawanya di atas air dari 250-270 menjadi angin silang adalah pertanyaan yang sulit. Itu akan berubah menjadi kontes siapa yang bisa naik turun untuk birdie. Orang Eropa secara keseluruhan adalah pengacak yang sedikit lebih baik, tetapi orang Amerika adalah putter yang lebih kuat. Sebut yang ini dorongan.

Tepi: Genap

No. 6 – 355 Yard Par 4

Par 4 pendek lainnya, tetapi yang ini mendorong pengemudi untuk keluar dari tee. Meletakkan kembali tee berarti membawa paksa banyak bunker jauh di bawah permukaan putting. Mengingat angin silang yang diharapkan, permainannya adalah meledakkannya sejauh mungkin ke dalam lubang dengan jarak kurang dari 50 yard mendekati lapangan hijau. Lubang seperti ini adalah roti dan mentega dari tim Amerika. Mereka akan memiliki keunggulan di sini.

Tepi: Amerika Serikat

No.7 – 211 Yard Par 3

Tembakan lain di mana angin barat ingin mengarahkan bola ke arah danau. Tapi yang ini tidak sesulit Hole No. 2. Pemain bisa memulai pukulan besi panjang mereka di kiri green dan membiarkan angin membawa bola dari kiri ke kanan menuju hole. Secara keseluruhan orang Amerika memiliki pemain pendekatan panjang yang lebih baik dan lebih banyak pemain yang nyaman memukul memudar. Mereka akan memiliki keunggulan di lubang ini juga.

Tepi: Amerika Serikat

No.8 – 507 Yard Par 4

Lubang lain yang membutuhkan drive yang sangat bagus. Tapi leher botol fairway di sekitar tanda 300 yard. Menahan sedikit sambil memastikan bola tetap berada di bagian lebar fairway mungkin merupakan permainannya. Itu akan membuat besi pertengahan menjadi hijau. Tidak seperti lubang lainnya di lapangan, pemain memiliki kesempatan untuk memantulkan bola ke lubang dari depan green. Itu bermain lebih ke tangan orang Eropa, yang bisa terbang ke bawah untuk menghindari angin silang. Mereka akan memiliki peluang bagus untuk mengalahkan Amerika di hole ini sepanjang minggu.

Tepi: Eropa

No.9 – 446 Yard Par 4

Lubang ini akan bermain melawan angin hampir sepanjang minggu. Itu akan membuat lubang lebih panjang dari yang tertulis di kartu skor. Hambatan fairway sekitar 310 yard dari tee, tapi angin sakal harus menjaga bola jauh dari itu ke zona pendaratan yang luas. Dari sana, pemain akan memiliki sekitar 150-170 yard tembakan ke hijau kecil. Tidak ada tim yang mungkin memiliki banyak keuntungan atas yang lain di lubang ini.

Tepi: Genap

No. 10 – 361 Yard Par 4

Lubang yang secara visual mengintimidasi, tetapi lubang dengan ruang yang jauh lebih banyak daripada yang terlihat. Lubang ini mendorong pemain untuk memukul pembalap sejauh yang mereka bisa untuk menyiapkan pendekatan 40-75 yard ke lapangan. Seperti Hole No. 1, ini akan menjadi lubang birdie. Ini adalah kontes siapa pun yang dapat mempertahankan pendekatan pendek mereka dan mengubah putt untuk menjauh dengan setidaknya setengah lubang.

Tepi: Genap

No. 11 – 479 Yard Par 4

Lubang ini merupakan Par 5 di PGA Championship 2015. Namun, untuk Piala Ryder, mereka akan menggunakan tee depan di hole ini untuk menjadikannya Par 4. Saya pikir itu kesalahan bagi Amerika. Mereka memiliki keuntungan besar di Par 5 mencetak gol di tim mereka secara keseluruhan. Sekarang lubang itu membawa sebagian besar bukit pasir keluar dari permainan ke zona pendaratan yang cukup aman untuk semua orang. Itu membentuk mid-iron yang terbang di mana tanah dapat digunakan untuk menjalankan bola ke hijau. Secara keseluruhan, orang Eropa sedikit lebih baik dalam permainan itu daripada orang Amerika. Mereka akan memanfaatkan kesalahan orang Amerika dengan mengubah ini menjadi Par 4.

Tepi: Eropa

No. 12 – 143 Yard Par 3

Yang ini mengatur besi pendek menjadi hijau yang sangat menarik. Sementara bagian belakang yang sempit dari green akan sangat keren untuk dilihat dimainkan, saya tidak berpikir orang Amerika akan pernah memasang pin sepanjang jalan kembali ke sana untuk match play. Harapkan sebagian besar pin berada di bagian hijau yang gemuk untuk membuat lubang ini relatif membosankan. Ini akan menjadi permainan siapa yang bisa menempelkan besi pendek mereka. Kedua tim mampu melakukan hal itu dari off tee.

Tepi: Genap

No. 13 – 404 Yard Par 4

Setelah serangkaian lubang di mana Amerika berada di belakang bola delapan, mereka berjalan ke lubang ke-13 dengan lubang yang menguntungkan. Lubang ini membutuhkan drive kiri ke kanan yang panjang dari tee untuk memasang baji terbang tinggi ke green. Itu bermain tepat di tangan orang Amerika dan merupakan gaya yang mereka sukai. Mereka akan memiliki keunggulan di lubang ini.

Tepi: Amerika Serikat

 

No. 14 – 396 Yard Par 4

Par 4 pendek lainnya, tetapi yang ini mungkin akan kurang dari pengemudi dari tee. Itu akan membuat baji terbang tinggi lainnya ke green. Yang ini akan bermain mirip dengan Hole No. 1 di mana itu akan menjadi kontes siapa yang bisa memasukkan besi pendek mereka untuk mendapatkan birdie. Tidak ada tepi yang terlihat pada lubang ini di sini.

Tepi: Genap

No.15 – 503 Yard Par 4

Pemain mungkin mendapatkan sedikit bantuan dengan angin ekor, tetapi masih ingin memaksa bola menuju Danau Michigan. Hole ini membutuhkan drive kiri-ke-kanan yang menggelegar di fairway untuk membuat hole ini bermain jauh lebih pendek. Pemain harus memukul tembakan yang lebih tinggi ke green untuk memainkan lebih banyak permainan udara. Lubang ini sekali lagi disiapkan dengan sangat baik untuk orang Amerika yang kuat.

Tepi: Amerika Serikat

No. 16 – 568 Yard Par 5

Ini adalah Par 5 yang sangat lurus ke depan. Hal-hal mungkin menjadi sedikit rumit karena dimainkan dengan angin silang. Tapi Amerika sarat dengan pemain yang memakan Par 5. Amerika harus memiliki keunggulan pada lubang penutup kunci.

Tepi: Amerika Serikat

 

No.17 – 249 Yard Par 3

Lubang ini akan menjadi binatang buas jika para pemain menghadapi angin selatan. Sama sekali tidak ada ruang untuk dilewatkan, jadi cari pemain untuk berdoa dan berharap mereka mencapai tengah lapangan. Di lubang, Amerika adalah pemain besi panjang yang lebih baik daripada orang Eropa. Ini adalah lubang lain pada bentangan penutup yang diuntungkan oleh Amerika.

Tepi: Amerika Serikat

No.18 – 520 Yard Par 4

Angin akan berada di wajah pemain pada lubang penutup. Itu membuat hole ini pada dasarnya bermain seperti Par 5 yang lebih pendek. Ini akan menjadi hole yang sulit bagi semua orang. Ada kesempatan untuk memotong banyak lubang dengan drive di sisi kiri atas bunker. Tetapi dengan hambatan yang akan membuat tugas itu sangat sulit. Yang ini akan menjadi besi sedang hingga panjang menjadi hijau besar. Sulit untuk melihat siapa pun yang membuat birdie atau lolos dengan bogey. Par mungkin akan menang atau setidaknya setengah lubang. Kemungkinan besar kedua tim akan dapat dua putt untuk par.

Tepi: Genap

Kartu catatan angka:

Lubang Amerika Serikat – 8

Lubang Eropa – 3

Lubang Genap – 7

Orang-orang Eropa tentu memiliki pekerjaan yang cocok untuk mereka. Tidak banyak lubang di mana mereka bisa memanfaatkan keunggulan mereka di mid iron dan scrambling. Ada beberapa lubang yang mendukung drive kiri-ke-kanan yang bagus dari tee. Ada beberapa lubang di mana pemain akan memiliki baji atau tongkat yang lebih panjang ke dalam green. Itu cenderung mendukung gaya golf yang lebih Amerika. Dan itu sebelum Amerika Serikat selesai mengaturnya persis seperti yang mereka inginkan. Dari perspektif lapangan golf, lubang di Selat Whistling pasti menguntungkan Amerika Serikat di Piala Ryder.

KONTEN TERKAIT

Pratinjau Ryder Cup – Siapa yang Memiliki Keunggulan?

Posting Pratinjau Piala Ryder – Lubang Demi Lubang Selat Bersiul muncul pertama kali di Podcast Perjudian Olahraga.