Pratinjau Ryder Cup - Bagaimana Setiap Sisi Menang

Podcast Perjudian Olahraga telah menghabiskan sebagian besar minggu Piala Ryder untuk memecahkan seluk beluk tim dan lapangan golf. Tapi dibutuhkan lebih dari sekedar bakat dan statistik untuk memenangkan Piala Ryder. Bagaimana jalan menuju kemenangan bagi kedua tim? Inilah cara setiap tim membawa pulang Piala Ryder.

Pratinjau Ryder Cup – Bagaimana Amerika Serikat Menang

#1: Amerika Serikat Terlalu Berbakat

Kami mengatakan ini di Ryder Cup 2018, dan orang Amerika gagal dengan cara yang spektakuler. Namun di atas kertas, Amerika Serikat mengungguli orang Eropa di hampir setiap metrik. Menang. Sukses besar. Statistik. Hampir setiap metrik terukur mendukung Amerika Serikat. Bahkan penggemar Ryder Cup Eropa yang paling keras sekalipun akan mengakui bahwa timnya kalah senjata. Tim Piala Ryder Amerika Serikat tahun ini penuh dengan pemain berbakat super di puncak karir mereka. Jika mereka bermain sesuai kemampuan mereka, tidak ada alasan untuk tidak merebut kembali Ryder Cup.

#2: Lapangan Golf Ditetapkan dengan Sempurna Untuk Orang Amerika

Sementara Whistling Straits berusaha untuk mereplikasi kursus Tautan Irlandia, tidak banyak tautan tentangnya. Golf link Irlandia dan Inggris biasanya tegas dan cepat di mana pemain dapat menggunakan permainan tanah untuk memasukkan bola ke lapangan. Whistling Straits bermain jauh lebih lambat daripada kursus tautan yang sebenarnya. Dan sebagian besar tembakan pendekatan membutuhkan lebih banyak pendekatan udara untuk mencapai posisi pin.

Whistling Straits tidak hanya se-Amerika, tetapi juga mendukung sebagian besar kekuatan Amerika. Performa off the tee sangat vital minggu ini. Beberapa pukulan tee mendukung bentuk pukulan kiri ke kanan yang panjang. Ada begitu banyak orang Amerika yang lebih suka memukul tee. Dustin Johnson, Brooks Koepka, Tony Finau, Xander Schauffele, Collin Morikawa, dan Daniel Berger semuanya unggul dengan melakukan pukulan tee panjang dari kiri ke kanan. Dan sebagian besar pukulan pendekatan ke green adalah pukulan pendek atau pendekatan panjang. Itu tepat di ruang kemudi Amerika. Ini dikombinasikan dengan pengaturan yang ramah, Whistling Straits adalah keuntungan lapangan rumah yang sebenarnya bagi Amerika.

#3: Amerika Serikat Memulai dengan Cepat

Orang Amerika adalah sekelompok pelari depan. Ketika semuanya mengklik semua silinder, itu akan tetap seperti itu. Sudah ketika hal-hal mulai salah bagi mereka di Piala Ryder adalah ketika hal-hal mulai bola salju. Dengan penonton tuan rumah yang riuh menyemangati mereka, memimpin lebih awal di foursome Jumat pagi akan menjadi hal yang luar biasa. Orang-orang Eropa telah mendapatkan yang terbaik dari Amerika dalam berempat selama dekade terakhir. Tapi fourball biasanya di mana bakat individu Amerika menonjol. Jika mereka bisa mengalahkan tim Eropa di pertandingan mereka sendiri Jumat pagi, mereka benar-benar bisa meningkatkan skor dalam format yang mereka tunjukkan.

#4: Jon Rahm atau Rory McIlroy Tidak Hadir

Orang-orang Eropa tipis dalam hal daya tembak. Jika mereka ingin mengecewakan Amerika Serikat, Rahm dan McIlroy tidak hanya perlu memainkan semua 5 sesi tetapi juga mengamankan satu ton poin darinya. Jika salah satu dari mereka goyah, sulit untuk menemukan pemain lain di tim mereka yang mampu membawa mereka. Ada kombinasi pemain yang melewati masa terbaiknya, pemain yang belum terbukti, atau pemain yang tidak dalam performa terbaiknya saat ini di tim Eropa. Jika Rahm atau McIlroy tidak membawa A-game mereka, Euro berada dalam masalah besar.

Pratinjau Ryder Cup – Bagaimana Amerika Serikat Menghancurkannya

#1: Cuaca Buruk Mengubahnya Menjadi Pertarungan Batu

Bola mencolok adalah di mana Amerika memiliki keunggulan besar atas Eropa. Tetapi jika cuacanya berangin, itu akan meratakan lapangan permainan untuk semua orang tee-to-green. Ini berarti bahwa pemain mungkin mulai kehilangan lebih dari bagian yang adil dari green. Itu akan mengubah ini menjadi kontes naik turun. Orang Eropa secara keseluruhan memiliki pengacak yang jauh lebih baik daripada orang Amerika. Jika itu masalahnya, mereka bisa membuat korek api yang cukup untuk membuat kesal.

#2: Pengalaman Eropa Menang

Di mana orang-orang Eropa kekurangan bakat, mereka menebusnya dengan pengalaman. Amerika memiliki enam pemula di tim. Eropa memiliki lima pemain yang telah bermain di setidaknya empat Piala Ryder sebelumnya. Eropa tidak hanya memiliki pengalaman untuk mengetahui cara mengumpulkan poin, tetapi mereka juga memiliki silsilah pemenang. Eropa telah memenangkan 9 dari 12 Piala Ryder terakhir dalam berbagai cara. ledakan. Tutup pertandingan. Comeback epik. Lee Westwood, Paul Casey, Ian Poulter, Rory McIlroy, dan Sergio Garcia telah melihat semuanya. Mereka tahu bahwa Ryder Cups tidak dimenangkan hanya dengan bakat saja. Dibutuhkan ketangguhan dan Moxy untuk memenangkannya.

#3: Banyak Orang Amerika Melanjutkan Kemerosotan Mereka

Ada beberapa tentang perkembangan terakhir untuk Amerika. Terakhir kali kami melihat Collin Morikawa, dia tidak bisa menemukan pusat clubface. Brooks Koepka kembali menghadapi masalah kesehatan. Scottie Berger dan Daniel Berger berada di tengah-tengah keterpurukan. Tendangan bola Jordan Spieth kembali mengalami kemunduran. Xander Schauffele tidak bermain bagus sejak memenangkan Emas di Olimpiade. Ada beberapa bentuk terbaru tentang banyak anggota di pihak Amerika. Jika sebagian besar dari mereka tidak bisa melepaskannya, peluang mereka untuk merebut kembali Piala Ryder dalam bahaya.

#4: Eropa Adalah Tim Lari Yang Lebih Baik

Orang-orang Eropa telah menjalankan lingkaran di sekitar Amerika dalam hal manajemen tim. Itulah mengapa mereka memenangkan 9 dari 12 pertandingan terakhir. Orang-orang Eropa memiliki sistem yang jelas yang tidak hanya mereka patuhi, tetapi mereka juga membuat para pemain setuju. Sementara itu, terlalu sering narapidana menjalankan suaka untuk orang Amerika. Ada terlalu banyak kepribadian di ruang tim yang terus-menerus bersaing untuk mendapatkan kekuasaan. Dan ketika ada masalah di AS, para Kapten terlalu lemah untuk menjaga hal-hal di rel. Drama di luar jalur di Ryder Cup sepertinya selalu ada di pihak Amerika. Orang Eropa berperilaku seperti lokomotif yang efisien. Jika ada banyak omong kosong di sekitar Amerika Serikat lagi tahun ini, Eropa akan pulang dengan Piala Ryder.

KONTEN TERKAIT

Pratinjau Ryder Cup – Lubang Demi Lubang Selat Bersiul

Pratinjau Ryder Cup – Siapa yang Memiliki Keunggulan?