Pembaruan Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN Minggu 7

Saat kita memasuki gelombang kedua minggu perpisahan di liga, mari kita lihat pembaruan Peringkat Fantasi Minggu 7 SGPN. Di atas minggu-minggu libur yang dijadwalkan, kami melihat cedera mulai mengambil korban pada daftar nama fantasi. Situasi mulai atau duduk semakin sulit untuk dipahami tanpa sedikit bantuan. Staf sepak bola fantasi SGPN bekerja keras untuk membantu Anda membuat keputusan sulit itu. Jangan ragu untuk menggunakan peringkat ini untuk membantu Anda menetapkan susunan pemain Minggu 7 Anda.

Sangat mudah untuk mengakses peringkat staf kolektif kami yang telah kami lakukan dengan bantuan platform ahli FantasyPros. Ini diperbarui setiap minggu untuk mengikuti lanskap NFL yang selalu berubah dari minggu ke minggu. Di antara peringkat staf adalah Dan Titus, Nick Dant, Scott Reichel, Ryan Kramer, Sean Green, Rod Villagomez, Jeremy Popielarz, dan Adam Pelletier.

Pembaruan Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN Minggu 7

Elijah Mitchell (RB) San Francisco 49ers

Datang ke musim, Trey Khotbah mengumpulkan mayoritas rookie berlari kembali hype di San Francisco. Selama enam minggu pertama musim ini, Elijah Mitchell telah mencuri sedikit guntur itu. Mitchell menembak keluar gerbang dengan penampilan 100 yard di pertandingan pertamanya sebagai pemain sepak bola profesional. Dia juga mencetak gol NFL pertamanya. Setelah beberapa pertandingan yang terlewatkan karena cedera bahu, Mitchell kembali di Minggu 5 dan melanjutkan perannya sebagai bek utama. Meskipun itu bukan pesta fantasi, sembilan carry-nya adalah yang paling banyak dibawa oleh Niners mana pun. Patut dicatat, Khotbah mendaftarkan satu carry.

Melihat debut NFL Elijah Mitchell. Dia selesai dengan 104 yard bergegas pada 19 membawa dan touchdown. Masa depan cerah untuk draft pick putaran ke-6.? #49ers pic.twitter.com/PRsxaHgmbW

— Pelatih Yac (@Coach_Yac) 13 September 2021

Minggu ini ditentukan oleh lebih banyak bye dan beberapa cedera pada top-10 running back. Dengan demikian, staf kami telah memutuskan bahwa Mitchell adalah bek Top-15. Ini sesuai dengan mayoritas peringkat ahli lainnya yang memiliki pemula sebagai #15 yang berlari kembali di papan. Satu-satunya pembangkang kru adalah Nick Dant yang membuatnya berada di peringkat #19 secara keseluruhan. Nick melihat Javonte Williams dan Antonio Gibson lebih berharga daripada Mitchell minggu ini. Mitchell akan memiliki kesempatan yang layak untuk mendapatkan peringkat RB2-nya minggu ini melawan Colts. Indianapolis kadang-kadang sulit musim ini, tetapi keluar dari pertandingan di mana Mark Ingram berhasil mendapatkan 73 yard melawan mereka.

D’Ernest Johnson (RB) Cleveland Browns

Apa yang terjadi ketika setiap lari kembali di daftar Anda berakhir pada laporan cedera? Jawabannya adalah … Anda menyalakan kebanggaan Aliansi Sepak Bola Amerika Orlando Apolos, D’Ernest Johnson tentu saja. Johnson tidak asing dengan melangkah sebagai bantuan kembali untuk Browns. Musim lalu, dia tampil dalam performa 95 yard di Minggu 4 melawan Cowboys setelah Nick Chubb pergi pada kuarter pertama karena cedera. Itu pada dasarnya seluruh buku tentang juara AAF tidak resmi Johnson. Dia setidaknya akan menambahkan satu bab lagi ke buku itu Kamis malam ini dalam pertempuran dua tim yang terluka parah.

#Browns kurus dalam berlari kembali tetapi D’Ernest Johnson dan John Kelly mulai bekerja dengan Johnny Stanton hari ini. pic.twitter.com/TSbJ9xfJDA

— Camryn Justice (@camijustice) 19 Oktober 2021

Terlepas dari kurangnya produksi yang berkelanjutan dan terbukti sejauh ini, Johnson mendapati dirinya berada di ujung pembicaraan RB2. Dia adalah konsensus # 24 di peringkat mengingat status tubuhnya yang hangat di tim Cleveland yang kalah. Quarterback-nya tidak 100% dan oleh karena itu mungkin terlihat beberapa carry lagi sebagai hasilnya. Sekali lagi, Nick telah mencondongkan kurva dengan peringkat #18-nya untuk Johnson. Dia memiliki beberapa bantuan, karena Sean Green telah menempatkan cadangan ke cadangan di posisi ke-20. Johnson telah menunjukkan bahwa dia mampu melakukan pertandingan besar ketika diberi kesempatan. Dia pasti harus berada di barisan Anda jika Anda tanpa Hunt atau Chubb, yang keduanya absen minggu ini.

Robert Woods (WR) Los Angeles Rams

Sepertinya era Matthew Stafford di Los Angeles akan menjadi akhir dari pemerintahan Robert Woods di Rams. Selama beberapa minggu pertama, mantan penelepon sinyal Lions membentuk ikatan dengan Cooper Kupp yang tampaknya mengecualikan orang lain. Kemudian, di Minggu 5, Stafford ingat Woods ada dan semuanya baik-baik saja di dunia lagi. Melawan Seattle, Woods menangkap 12 dari 14 target sejauh 150 yard. Itu cukup baik untuk mendaratkannya sebagai WR14 pada minggu itu. Namun minggu lalu, dia kembali ke Bumi dengan hanya dua tangkapan sejauh 31 yard. Dia berhasil menyelamatkan beberapa nilai dengan tangkapan touchdown dalam permainan. Meski begitu, dia baru tiga kali finis di posisi 24 besar selama seminggu di musim ini.

Robert Woods secara resmi KEMBALI pic.twitter.com/xEE1NQjA4X

— PFF Fantasy Football (@PFF_Fantasy) 17 Oktober 2021

Itu tidak menghentikan kru kami untuk mengatur Woods dengan aman di dalam percakapan WR2 di Peringkat Fantasi Minggu 7 kami. Dia datang di peringkat # 16 hampir di seluruh papan. Tanpa penyimpangan nyata, tampaknya staf kami merasa seolah-olah penampilan minggu lalu melawan Raksasa lebih merupakan hal yang berbeda dari pendakiannya kembali ke puncak daripada kemunduran kembali ke rata-ratanya. Dia tidak bisa meminta situasi yang lebih baik untuk pertandingan meledak lainnya minggu ini karena quarterbacknya mengarahkan pandangannya pada pertandingan balas dendam. Anda dapat mengharapkan Stafford ingin menyalakan mantan timnya. Setiap dan semua penangkap umpannya layak mendapat pukulan minggu ini. Ini tentu menjelaskan mengapa nilai Woods meningkat.

TJ Hockenson (TE) Detroit Lions

Tidak ada yang lebih menceritakan tentang kurangnya nilai akhir yang ketat setelah Top-4 selain fakta bahwa TJ Hockenson menemukan dirinya berada di peringkat TE6 minggu ini. Hock memulai musim dengan dua pertandingan yang kuat. Sepertinya dia membuat tawaran untuk memasuki percakapan akhir yang ketat. Namun, sejak itu, dia, dan Singa menjadi sangat dingin. Minggu lalu adalah penampilan terbaiknya sejak Minggu ke-2 dan bahkan ia tetap finis di luar kisaran starter fantasi. Dia telah menjadi definisi pemain boom atau bust sepanjang musim dengan lebih banyak bust daripada boom. Itu karena penurunan bakat saja sehingga dia menemukan dirinya berada di peringkat di mana dia berada minggu ini.

Mari kita selesaikan. pic.twitter.com/uCSiVXcQC7

— Detroit Lions (@Lions) 17 Oktober 2021

Bisa jadi staf kami juga mengharapkan Jared Goff mendapatkan semangat untuk timnya dalam pertandingan balas dendam melawan tim lamanya. Sebanyak semua pemain Rams harus mendapatkan dorongan minggu ini karena narasinya, pelanggaran Detroit juga layak mendapat nilai tambah. Ketika Anda mempertimbangkan bahwa di bawahnya adalah orang-orang seperti Mike Gesicki, Ricky Seals-Jones, dan Hunter Henry, Anda dapat memahami mengapa Hockenson mendarat di tempat yang dia lakukan minggu ini di Peringkat Fantasi Minggu 7 kami.

Konten Terkait

Minggu 7 NFL Kamis Malam Football DraftKings Pilihan: Broncos vs. Browns
Pembaruan Cedera NFL Minggu 7 I SGPN Fantasy Football Podcast (Ep.37)
Laporan Cedera Sepak Bola Fantasi Minggu 7
Panduan FAAB Waiver Wire Minggu 7
Awal Minggu 7 Waiver Wire Fantasy Football Target