Pembaruan Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN Minggu 4

Pembaruan Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN Minggu 4

Dengan sekitar satu bulan musim NFL di buku, sekarang saatnya untuk mulai meningkatkan kedalaman tim Anda dengan menargetkan beberapa pemain yang telah berkinerja baik hingga saat ini. Itulah sebabnya Jaringan Podcast Perjudian Olahraga memutuskan untuk melakukan semua peringkat sepak bola fantasi untuk Anda. Tanpa basa-basi lagi, ini dia Update Ranking SGPN Fantasy Football Week 4!

Hanya dengan mengklik tombol, Anda dapat mengakses peringkat sepak bola fantasi dari delapan pakar sepak bola fantasi: Dan Titus, Nick Dant, Scott Reichel, Ryan Kramer, Sean Green, Rod Villagomez, Jeremy Popielarz, dan Adam Pelletier. Namun, grafik kedalaman dan berita NFL dapat dengan mudah mengubah persepsi kita tentang pemain individu. Itulah sebabnya peringkat ini akan diperbarui setiap minggu.

PERINGKAT SEPAK BOLA FANTASY SGPN DI SINI

Sekarang, mari kita bahas beberapa pemain yang telah naik atau turun papan kami selama seminggu terakhir.

Chuba Hubbard (RB) Carolina Panthers

Cedera dapat secara drastis mengubah grafik kedalaman tim sepanjang musim. Sayangnya, Carolina harus menemukan jalan yang sulit selama tiga minggu pertama. Christian McCaffrey memasuki musim sebagai starter dan pemain sepak bola fantasi nomor satu secara keseluruhan. Selama dua minggu, McCaffrey tampak sebagus yang diiklankan saat ia mencatat 170 yard bergegas dan 154 yard menerima. Namun, ia mengalami cedera hamstring di Minggu 3 yang akan membuatnya absen selama beberapa minggu.

Dengan absennya Christian McCaffrey, Chuba Hubbard adalah starter baru yang secara alami akan menghasilkan lebih banyak volume. Pekan lalu, Hubbard memiliki 11 carry untuk 52 yard buru-buru dan tiga resepsi untuk 27 yard penerima karena dia sangat terlibat dalam pelanggaran. Jika Hubbard dapat tetap sehat, maka dia harus terus meningkatkan stok sepak bola fantasinya selama bulan depan dan membuatnya naik peringkat fantasi di Minggu 4.

Allen Robinson (WR) Chicago Bears

Setelah menjalani musim berturut-turut dengan setidaknya 1.100 yard penerima, orang-orang memperkirakan Allen Robinson akan mendominasi pada tahun 2021. Namun, Robinson tidak menjadi faktor hingga saat ini karena ia telah mencatat sepuluh penerimaan untuk 86 yard. Alasan besar untuk perjuangan Robinson adalah permainan quarterback Chicago yang tidak bersemangat yang seharusnya tidak membaik dalam waktu dekat. Hal-hal berhasil menjadi lebih buruk selama karir pertama Justin Field mulai di quarterback minggu lalu. Dalam pertandingan itu, Fields hanya menyelesaikan enam operan untuk 68 yard saat Chicago gagal mencetak gol.

Sekarang, Chicago tidak tahu siapa yang akan memulai sebagai quarterback untuk pertarungan Minggu 4 melawan Detroit. Lebih buruk lagi, ketiga opsi di bawah rata-rata sehingga Robinson akan memiliki quarterback yang kurang baik terlepas dari siapa yang mendapat anggukan awal. Akibatnya, sulit untuk melihat Robinson bangkit kembali dalam waktu dekat.

Kirk Cousins ​​(QB) Minnesota Vikings

Setelah tiga minggu, Kirk Cousins ​​berada pada kecepatan untuk memiliki musim terbaik dalam karirnya. Cousins ​​telah melakukan lemparan sejauh 918 yard passing dan delapan passing touchdown sementara gagal melakukan satu pun intersepsi. Dengan Adam Thielen dan Justin Jefferson di luar, serangan passing Minnesota telah menjadi mimpi buruk bagi pertahanan lawan untuk berhenti dan itu seharusnya tidak mengubah pembatasan cedera. Cousins ​​telah membuat keputusan yang fantastis dengan sepak bola dan dia perlu lebih banyak digunakan di starting lineup.

Memasuki Minggu 4, Cousins ​​memiliki poin fantasi keenam terbanyak untuk quarterback karena ia selalu menjadi elit. Sementara sedikit regresi dapat diharapkan, lantainya masih sedikit di atas rata-rata quarterback sepak bola fantasi yang merupakan nilai tambah. Namun, masih ada kemungkinan yang berbeda bahwa Cousins ​​dapat mempertahankan kecepatan level MVP ini selama sisa musim sehingga sisi positifnya pasti ada.

KONTEN TERKAIT

Panduan FAAB Waiver Wire Minggu 4