Panduan FAAB Waiver Wire Minggu 6

Panduan FAAB Waiver Wire Minggu 6

Dengan lima minggu musim NFL di buku, masih ada waktu untuk meningkatkan tim Anda. Grafik kedalaman terus berubah dan cedera terus menumpuk yang telah menciptakan nilai fantasi tambahan bagi beberapa pemain. Namun, menantang bagi manajer sepak bola fantasi untuk mengetahui berapa banyak mereka harus menawar dalam sistem FAAB. Artikel ini akan menjadi panduan tentang pemain mana yang harus ditargetkan untuk Minggu 6 saat FAAB liga Anda dan kabel pengabaian berjalan.

KONTEN FANTASY SGPN EKSKLUSIF

Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN

Podcast Sepak Bola Fantasi SGPN

Panduan FAAB Waiver Wire Minggu 6

Permata Potensial (10-20% dari FAAB)

Jika Anda mencari RB2 sementara, maka Anda harus menargetkan Devontae Booker. Setelah hampir tidak digunakan untuk bulan pertama, Booker tiba-tiba menerima banyak waktu bermain karena cedera pada grafik kedalaman. Saquon Barkley mengalami keseleo pergelangan kaki melawan Dallas dan akan absen selama 2-4 minggu. Dalam ketidakhadirannya, Booker mencatat total 58 yard dan dua touchdown. Sementara Booker mungkin bukan pelari paling berbakat di liga, dia akan secara otomatis memiliki nilai karena volume yang diproyeksikan selama bulan depan.

Usaha lebih 👊

📺: @NFLonFOX & Giants App pic.twitter.com/27ddHppdAR

— Raksasa New York (@ Raksasa) 10 Oktober 2021

Setelah menjadi nonfaktor selama tiga minggu pertama, Kadarius Toney akhirnya memanfaatkan waktu bermainnya sebaik mungkin. Di Minggu 4, Toney mencatat sembilan resepsi untuk 78 yard penerimaan melawan New Orleans. Namun, itu tidak seberapa dibandingkan dengan penampilannya di Minggu 5 melawan Dallas. Dalam pertandingan itu, ia mencatat sepuluh resepsi untuk 189 yard penerimaan. Karena produksi elitnya, aman untuk berasumsi bahwa dia akan terus menerima waktu bermain setelah Sterling Shepard dan Darius Slayton pasti kembali. Namun, dia menderita cedera pergelangan kaki/kaki sehingga dia mungkin tidak bisa bermain untuk pertandingan Minggu 6 melawan Los Angeles.

Kadarius Toney dengan 10 tangkapan untuk 189 yard kemarin.

Paling banyak oleh rookie WR musim ini. Saya ❤ Yung Joka pic.twitter.com/f75gNxgUR5

— Bobby Skinner (@BobbySkinner_) 11 Oktober 2021

Berisiko Tapi Berpotensi Menguntungkan (5-10% dari FAAB)

Setelah menjalani pramusim yang luar biasa, Marquez Callaway secara mengejutkan tenang selama dua minggu pertama musim reguler. Namun, itu dengan cepat berubah karena ia telah mencatat 15 resepsi untuk 200 yard penerima dan tiga touchdown selama tiga minggu terakhir. Dia juga sudah memiliki banyak chemistry dengan quarterback Jameis Winston yang akan menghasilkan jumlah target yang konsisten di downfield untuk bergerak maju. Sementara Callaway tidak akan pernah merekam banyak resepsi dalam permainan apa pun, kemampuan bermain besarnya masih memberinya nilai fantasi yang signifikan.

"TERBUKA LEBAR ADALAH CALLAWAY!!!"👏

Winston dan Callaway terhubung untuk TD ke-2 hari ini ⚜#WASvsNO | 📺: CBS pic.twitter.com/qO3SxoJ0px

— New Orleans Saints (@Saints) 10 Oktober 2021

Meskipun kurangnya produksi musim ini, Darrel Williams harus menerima tambahan waktu bermain dalam waktu dekat. Di Minggu 5, mulai berlari kembali Clyde Edwards-Helaire mengalami keseleo MCL yang akan membuatnya absen selama beberapa minggu. Akibatnya, Williams akan menjadi starter sementara yang melakukan salah satu pelanggaran terbaik di liga. Selain memiliki dua touchdown yang terburu-buru musim ini, Williams adalah penerima yang diremehkan dari lini belakang sehingga ia harus sangat produktif dalam format PPR.

Back to back touchdown drive #Chiefs memimpin, begitu saja.

Darrell Williams dengan TD run yang tangguh. pic.twitter.com/8ckEZpR9sb

— Dov Kleiman (@NFL_DovKleiman) 25 Januari 2021

Sebagai draft pick ronde keenam, Khalil Herbert diperkirakan tidak akan mendapat banyak waktu bermain untuk Chicago Bears musim ini. Namun, itu dengan cepat berubah setelah David Montgomery mengalami cedera lutut dua minggu lalu. Akibatnya, dia sekarang menjadi bagian dari komite berjalan kembali dengan Damien Williams. Pekan lalu, Herbert memiliki 18 carry tertinggi tim untuk tim-tinggi 75 yard bergegas. Anehnya, ia juga menerima 53% dari hasil jepretan sehingga staf pelatih jelas menyukai keahliannya.

#Beruang

RB Khalil Herbert & Damien Williams digabungkan untuk 14 rush dari 6+ yard.

CHI mendapat beberapa gerakan dari bola vs LV.

Banyak dari beberapa set TE, skema zona. Temukan siang hari. Dan pergi ke utara/selatan. @NFLMatchup pic.twitter.com/MkH0vM2Kgw

— Matt Bowen (@MattBowen41) 11 Oktober 2021

Alex Collins – 7% dari FAAB

Taylor Heinicke – 6% dari FAAB

Amon-Ra St. Brown – 6% FAAB

David Njoku – 5% dari FAAB

Tempat Pemula (1-2% dari FAAB)

Setelah absen dalam dua minggu terakhir, Preston Williams kembali ke daftar aktif Miami dan menampilkan performa yang berkualitas. Williams berada di lapangan untuk 74% dari tembakan saat ia mendapat manfaat dari cedera hamstring DeVante Parker. Dalam Minggu 5, Williams memiliki lima resepsi untuk 60 yard. Sekarang, Miami memiliki kemewahan menghadapi pertahanan Jacksonville yang memungkinkan 286,6 yard per game. Akibatnya, saya berharap Williams menjadi fantasi tidur di Minggu 6.

Pemain #Dolphins dengan nilai tertinggi melawan Tampa Bay (min. 25% terkunci)

1⃣ Christian Wilkins – 77,5
2⃣ Liam Eichenberg – 76.0
3⃣ Jacoby Brissett – 75.0
4⃣ Adam Shaheen – 74,2
5⃣ Preston Williams – 73.3 pic.twitter.com/Nh9RPmwPOT

— PFF MIA Dolphins (@PFF_Dolphins) 11 Oktober 2021

Posisi akhir yang ketat sangat tidak terduga selain beberapa opsi teratas sehingga mengambil selebaran di Ricky Seals-Jones masuk akal. Setelah Logan Thomas ditempatkan di IR karena cedera hamstring, Ricky Seals-Jones menjadi starter yang ketat. Meskipun hanya mencatat 41 yard penerimaan, dia masih berada di lapangan untuk 99% dari tembakan ofensif. Dengan volume sebanyak itu, dia jelas merupakan permainan yang bagus melawan Chiefs.

Taylor Heinicke tidak bisa menempatkan bola ini lebih baik. Dan apa yang diperebutkan oleh RIcky Seals-Jones. Permainan ini luar biasa.

pic.twitter.com/ob1CdXP0jp

— Ari Meirov (@MySportsUpdate) 17 September 2021

Jika Anda mencari pelari yang sangat murah daripada Samaje Perine mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik. Pekan lalu, Perine mencatat total 83 yard dan satu gol melawan Packers. Namun, dia berada di lapangan untuk musim tertinggi 61% dari bidikan ofensif sehingga kesuksesan minggu lalu mungkin tidak berkelanjutan. Alasan utama peningkatan waktu bermain yang tiba-tiba adalah cedera pergelangan kaki yang dialami Joe Mixon saat mulai berlari. Jika Cincinnati tidak ingin mendorong Mixon terlalu keras minggu depan, maka Perine mungkin bermain licik. Namun, dia ditempatkan di daftar cadangan/COVID-19 kemarin jadi pantau terus statusnya selama beberapa hari ke depan. Perine bisa menjadi sendok besar dengan FAAB Minggu 6 Anda.

Paw Paw!@samajp32 #OUDNA

📺 #GBvsCIN di FOX

pic.twitter.com/aq4SEw8Xff

— Oklahoma Football (@OU_Football) 10 Oktober 2021

Donald Parham Jr. – 2% dari FAAB

Zaccheau Olamide – 1% dari FAAB

Davis Mills – 1% dari FAAB

Tanpa Tawaran/Target Agensi Gratis (0% FAAB)

Jika Anda ingin menambahkan quarterback yang tidak memerlukan biaya apa pun, maka mengakuisisi Jacoby Brissett masuk akal. Meskipun menjadi quarterback NFL di bawah rata-rata, ia masih mampu memanfaatkan pertahanan yang buruk sehingga pertarungan Minggu 6 melawan Jacksonville ini cukup menarik. Miami hanya rata-rata 70,4 yard per game yang merupakan yang paling sedikit di liga sehingga orang dapat mengharapkan Dolphins untuk mengudara sedikit melawan sekunder yang mengerikan ini pada hari Minggu. Plus, Brissett memiliki mobilitas sehingga ia mampu mengambil yard yang terburu-buru jika permainan operan gagal.

Jacoby Brissett menjatuhkannya ke dalam ember untuk Myles Gaskin 🔥

pic.twitter.com/vf924RU5lB

— Jaringan Sepak Bola Pro (@PFN365) 10 Oktober 2021

Setelah nyaris tidak bermain di empat pertandingan pertama musim reguler, Chris Moore tampil luar biasa melawan New England. Pekan lalu, Moore memiliki lima resepsi untuk 109 yard penerimaan dan satu gol. Ditambah lagi, dia hanya memainkan 63% bidikan ofensif sehingga masih ada ruang untuk lebih banyak waktu bermain di masa mendatang. Meskipun sulit untuk mempercayai quarterback rookie di belakang tengah, Houston memiliki beberapa peluang waktu sampah musim ini yang akan membantu Moore menambah statistiknya.

Chris Moore membawanya 67 yard ke rumah 💨

(melalui @NFL)
pic.twitter.com/WXPDgG0bFG

— Bleacher Report (@BleacherReport) 10 Oktober 2021

Jika Anda melakukan streaming pertahanan, maka Green Bay Defense adalah pilihan yang solid untuk Minggu 6. Meskipun Chicago telah memenangkan masing-masing dari dua pertandingan terakhirnya, pelanggarannya hanya mencetak 44 poin gabungan. Plus, Justin Fields telah berjuang dalam permainan lewat karena ia hanya mencatat 111 yard minggu lalu. Ditambah lagi, Green Bay mencatatkan tiga karung melawan Cincinnati sehingga harus mampu menghasilkan tekanan yang konsisten pada Minggu.

Joe Burrow dengan intersepsi mengerikan di PL…

pic.twitter.com/tA8QTRIatD

— Jaringan Aksi (@ActionNetworkHQ) 10 Oktober 2021

Meskipun hanya merekam 12 resepsi musim ini, Deonte Harris memiliki 236 yard penerimaan tertinggi tim dan dua gol. Sementara Harris akan menerima perhatian pada kawat pengabaian di sebagian besar minggu, New Orleans memiliki bye di Minggu 6 sehingga Anda bisa membuatnya sangat murah minggu ini untuk digunakan nanti. Jika Anda sangat membutuhkan kedalaman penerima yang lebar tetapi anggarannya sedikit, maka Harris perlu ditambahkan.

Jameis ke Deonte Harris untuk 72 YARD TD 😳 (via @NFL) pic.twitter.com/E3ZDTJhyaa

— Lembur (@lembur) 10 Oktober 2021

Jika Anda mencari ujung ketat yang murah, maka Dan Arnold adalah pilihan yang fantastis. Jacksonville memperdagangkan mantan pick putaran pertama untuk mendapatkannya, jadi perkirakan dia akan sangat terlibat dalam pelanggaran. Pekan lalu, Arnold memiliki enam resepsi untuk 64 yard penerima. Plus, Jacksonville adalah tim terburuk di liga sehingga waktu sampah harus mengarah ke skrip permainan yang lebih menyenangkan.

Pekan 5 Jaguar target share

Jamel Agnew 24.2%
Dan Arnold 24.2%
Tavon Austin 15,2%
Marvin Jones 15,2%
Laviska Shenault 9,1%
James Robinson 3,0%
Lainnya 9.0%

— Heath Cummings (@heathcummingssr) 11 Oktober 2021

Jika Anda menginginkan wide receiver yang murah dalam serangan yang berkualitas, maka Donovan Peoples-Jones adalah pilihan yang tepat. Pekan lalu, dia melakukan lima resepsi untuk 70 yard penerima. Ditambah lagi, dia berada di lapangan untuk 68% dari tembakan ofensif yang menempati peringkat kedua di antara penerima lebar Cleveland.

Touchdown MONSTRUOSO de Baker Mayfield untuk Peoples-Jones! #Browns #NFLBrasil pic.twitter.com/Tm1bjskpv0

— NFL Brasil (@NFLBrasil) 6 Desember 2020

KONTEN TERKAIT

Mari Bicara Tentang Penggoda – NFL Minggu 5

Awal Minggu 6 Waiver Wire Fantasy Football Target

Panduan FAAB Waiver Wire Minggu 4

Grafik Nilai Perdagangan Sepak Bola Fantasi – Pembaruan Oktober

Posting FAAB Waiver Wire Week 6 Guide muncul pertama kali di Sports Gambling Podcast.