Panduan FAAB Waiver Wire Minggu 2

Panduan FAAB Waiver Wire Minggu 2

Meskipun Minggu 1 ada di buku, masih ada waktu untuk meningkatkan tim Anda. Grafik kedalaman berubah dan cedera baru muncul yang tiba-tiba membuat beberapa pemain sangat menarik. Namun, lebih banyak liga yang menggunakan sistem FAAB untuk pengambilan yang dapat mengintimidasi pemilik sepakbola fantasi baru. Artikel ini akan menjadi panduan tentang pemain mana yang harus ditargetkan untuk Minggu 2 saat FAAB liga Anda dan kabel pengabaian berjalan.

KONTEN FANTASY SGPN EKSKLUSIF

Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN

Podcast Sepak Bola Fantasi SGPN

2021 FFPC - Bola Terbaik 600 x 400

Panduan FAAB Waiver Wire Minggu 2

Permata Potensial (10-20% dari FAAB)

Jika Anda mencari QB1 potensial, maka Anda harus menargetkan Jameis Winston sebagai opsi potensial. Dalam start pertamanya dengan New Orleans, ia mencatat lima operan touchdown. Meskipun itu bisa menjadi anomali, tidak dapat dilebih-lebihkan betapa nyamannya penampilan Winston dalam pelanggaran ini yang seharusnya mengarah pada kesuksesan di masa depan. Plus, Sean Payton adalah seorang jenius ofensif yang harus terus mencari cara untuk memaksimalkan potensi Jameis Winston dalam pelanggaran ini. Jika quarterback utama di daftar Anda tidak cukup, maka mengambil selebaran dengan Winston layak. Gunakan sekitar 15% dari anggaran FAAB Anda untuknya.

JAMEIS WINSTON MEMILIKI LIMA TOUCHDOWN PASS. #Orang Suci

: #GBvsNO di FOX
: aplikasi NFL pic.twitter.com/bqrTNmxwLe

— NFL (@NFL) 12 September 2021

Terkadang, perubahan pemandangan dapat menghidupkan kembali karir pemain dan itu mungkin terjadi pada Mark Ingram II. Setelah dirilis oleh Baltimore pada bulan Januari, Ingram II menandatangani kontrak dengan Houston. Namun, perannya tetap agak tidak jelas sebelum dimulainya musim reguler. Setelah Minggu 1, jelas bahwa dia adalah pemain yang memulai kembali saat dia mencatat 26 carry tertinggi tim untuk 85 yard dan satu touchdown. Sementara alur permainan pasti memainkan faktor, Ingram II masih starter sehingga volume harus selalu hadir. Gunakan sekitar 10% dari anggaran FAAB Anda untuknya.

Cedera secara drastis dapat mengubah grafik kedalaman dan contoh sempurnanya adalah Elijah Mitchell. Setelah memasuki musim reguler sebagai run back string ketiga, ia dengan cepat menjadi run back awal di Minggu 1. Lari belakang asli Raheem Mostert mengalami cedera lutut pada kuarter pertama dan lari cadangan Trey Sermon adalah goresan yang sehat. Akibatnya, Mitchell mendapat 19 carry tertinggi tim yang menghasilkan 104 yard dan satu gol. Dengan Mostert absen selama 8 minggu, Mitchell akan memiliki peluang tak terbatas dalam pelanggaran ini. Mitchell bisa menjadi pemenang liga untuk harga FAAB tawar-menawar dari Kawat Pengabaian Minggu 2. Gunakan sekitar 20% dari anggaran FAAB Anda untuknya.

Berisiko Tapi Berpotensi Menguntungkan (5-10% dari FAAB)

Waktu sampah selalu sangat penting dalam hal mengevaluasi pemain di tim yang buruk untuk sepak bola fantasi. Jared Goff adalah dermawan terbesar dari waktu sampah di Minggu 1. Karena defisit 28 poin di kuarter ketiga, Detroit benar-benar meninggalkan permainan berjalan. Akibatnya, Goff menyelesaikan pertandingan dengan 57 upaya operan yang menghasilkan 338 yard dan tiga gol. Detroit diharapkan menjadi salah satu tim terburuk di liga musim ini sehingga harus ada beberapa momen aliran permainan yang positif bagi Goff untuk meningkatkan statistiknya. Gunakan sekitar 8% dari anggaran FAAB Anda untuknya.

GOFF TO HOCK UNTUK ENAM #OnePride
pic.twitter.com/a3JaTHOcAb

— Barstool Detroit (@BSMotorCity) 12 September 2021

Menargetkan penerima yang luas dengan quarterback yang mengecewakan adalah pertaruhan tetapi memiliki beberapa potensi. Sterling Shepard cocok dengan deskripsi itu karena permainan quarterback Daniel Jones yang dipertanyakan. Namun, tak bisa dipungkiri chemistry keduanya. Dalam Minggu 1, Shepard ditargetkan sembilan kali tim-tinggi yang menghasilkan 113 yard dan satu gol. Plus, dia berada di lapangan untuk 95% dari serangan ofensif New York. Sementara sejarah cedera Shepard tidak ideal, sisi positifnya pasti ada. Gunakan sekitar 7% dari anggaran FAAB Anda untuknya.

Salah satu penampilan wide receiver yang paling diremehkan di Minggu 1 adalah Nelson Agholor yang terlihat sangat tajam dalam pertandingan karier pertamanya bersama New England. Dia mampu merekam lima resepsi untuk 72 yard dan satu gol melawan top-10 sekunder. Selain itu, dia berada di lapangan untuk 85% serangan ofensif New England sehingga dia akan sering digunakan dalam sistem ini. Plus, Mac Jones tampak bagus di awal karir pertamanya di quarterback saat ia mencatat 281 yard dan satu gol sehingga pelanggaran ini diremehkan. Gunakan sekitar 5% dari anggaran FAAB Anda untuknya.

Zach Pascal – 7% dari FAAB

Christian Kirk – 7% dari FAAB

Jalen Reagor – 6% dari FAAB

Tim Patrick – 5% dari FAAB

Tempat Pemula (1-2% dari FAAB)

Ketika datang untuk membuat lompatan dari musim pertama ke musim kedua, Tua Tagovailoa telah mulai mencentang beberapa kotak. Dalam dua pertandingan pramusim, ia menyelesaikan 24 dari 34 upaya umpannya untuk 282 yard umpan dan satu gol umpan. Di Minggu 1, dia terlihat cukup bagus melawan pertahanan New England yang diremehkan saat dia mencatat 202 yard passing dan satu passing touchdown. Plus, Tagovailoa memberikan nilai ekstra di lapangan saat ia mencatatkan touchdown yang terburu-buru. Meskipun dia mungkin berjuang melawan pertahanan elit, dia pasti bisa menjadi starter spot untuk tim fantasi Anda setiap kali dia melawan pertahanan yang lebih lemah. Oleh karena itu, ia adalah opsi QB2 yang solid karena tidak banyak FAAB dan dengan biaya rendah pada kawat pengabaian. Gunakan sekitar 2% dari anggaran FAAB Anda untuknya.

.@Tua memanggil nomornya sendiri untuk 6️⃣. #FinsUp

: #MIAvsNE di CBS
: aplikasi NFL pic.twitter.com/IqgPlzMJT8

— NFL (@NFL) 12 September 2021

Posisi akhir yang ketat sangat tidak dapat diprediksi selain beberapa opsi teratas sehingga mengambil selebaran di Juwan Johnson masuk akal. Johnson hanya ditargetkan tiga kali di Minggu 1 tetapi dia masih berhasil mencatat dua gol. Tanpa Michael Thomas selama beberapa minggu ke depan, New Orleans Saints tidak memiliki banyak target besar untuk digunakan di zona merah. Akibatnya, Juwan Johnson harus terus melihat beberapa target di zona akhir di masa mendatang. Jika Anda putus asa untuk mendapatkan ujung yang murah dengan sisi atas, maka ini adalah pria Anda. Gunakan sekitar 1% dari anggaran FAAB Anda untuknya.

Jika Anda mencari QB2 yang sangat murah dengan beberapa keuntungan, maka saya merekomendasikan Teddy Bridgewater. Meskipun dikenal sebagai manajer permainan, Bridgewater tampak fantastis melawan Giants di Minggu 1 saat ia mencatat 264 yard passing dan dua touchdown passing. Selain itu, ia memiliki tiga carry untuk 19 yard. Sekarang, dia harus berhadapan dengan pertahanan Jaguar yang dihancurkan oleh Tyrod Taylor. Oleh karena itu, tempat memulai Teddy Bridgewater minggu depan sangat masuk akal. Gunakan sekitar 2% dari anggaran FAAB Anda untuknya.

JaMycal Hasty – 2% dari FAAB

KJ Osborn – 1% dari FAAB

KJ Hamler – 1% dari FAAB

Tanpa Tawaran/Target Agensi Gratis (0% FAAB)

Jika Anda ingin menambahkan quarterback yang tidak memerlukan biaya apa pun, maka membeli Taylor Heinicke masuk akal. Orang mungkin mengingatnya sebagai quarterback acak yang bermain cukup baik dalam pertandingan playoff melawan Tampa Bay musim lalu. Karena performa berkualitas itu, Washington mempertahankannya dan dia memulai musim ini sebagai quarterback cadangan. Namun, Ryan Fitzpatrick sekarang absen selama dua bulan yang berarti Taylor Heinicke sekarang menjadi quarterback awal di NFL. Pada Minggu 1, ia menyelesaikan 73,3% operan untuk 122 yard dan satu touchdown. Meskipun dia hanya starter sementara, dia mungkin bisa memenangkan pekerjaan penuh waktu dengan permainan yang solid selama beberapa minggu ke depan.

Taylor Heinicke menikmati dirinya sendiri. Umpan sekop ke McLaurin untuk keuntungan bagus setelah penalti pic.twitter.com/1XNuN8L3yd

– Mark Bullock (@MarkBullockNFL) 12 September 2021

Meskipun menjadi tambahan menit terakhir untuk daftar, Danny Amendola membuat dampak yang cukup besar bagi Houston Texans di Minggu 1 saat ia mencatat lima resepsi dan satu gol. Meskipun dia bukan pemain yang sama seperti dulu, dia masih seorang pelari rute ahli di slot dan dapat berkontribusi setiap minggu. Harapkan Amendola untuk menjadi receiver third-down yang andal yang dapat menghasilkan jumlah poin fantasi yang layak dalam format PPR. Jepret dia setelah FAAB dan kawat pengabaian berjalan sebelum Minggu 2.

KONTEN TERKAIT

Dampak Pemula untuk Draf untuk 2021

Kickers akan Streaming untuk September

Pertahanan dan Tim Khusus untuk Streaming untuk September

Awal Minggu 2 Waiver Wire Fantasy Football Target