Kickers akan Streaming untuk September

Kickers akan Streaming untuk September

Dalam sepak bola fantasi, penendang penting. Namun, masih ada posisi yang jauh lebih penting, itulah sebabnya kicker sedikit dipikirkan. Akibatnya, adalah umum untuk memilih penendang di babak final draft sepak bola fantasi. Strategi kickers to streaming memiliki pro dan kontra.

Di satu sisi, Anda bisa mengamankan kedalaman kualitas di posisi lain. Di sisi lain, Anda mungkin berakhir dengan penendang yang tidak dapat diandalkan. Untungnya, artikel ini akan memberi Anda strategi kicker untuk beberapa minggu pertama musim reguler.

KONTEN FANTASY SGPN EKSKLUSIF

Proyeksi Sepak Bola Fantasi SGPN

Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN

Kit Draf Sepak Bola Fantasi

Podcast Sepak Bola Fantasi SGPN

2021 FFPC - Bola Terbaik 600 x 400

Kickers Untuk Draf dan Streaming

Jason Sanders – Miami Dolphins

Dengan kicker elit seperti Justin Tucker dan Harrison Butker sudah keluar dari papan, menargetkan kicker yang diremehkan memiliki manfaat. Menariknya, baik Tucker maupun Butker tidak memimpin penendang dalam poin fantasi musim lalu. Kehormatan itu milik Jason Sanders. Musim lalu, Sanders mencapai 92,3% dari upaya gol lapangannya termasuk 88,9% dari jarak lebih dari 50 yard. Untuk usahanya, ia dihargai dengan perpanjangan kontrak lima tahun selama offseason. Oleh karena itu, aman untuk berasumsi bahwa Miami memercayainya dengan permainan yang dipertaruhkan. Adapun sepak bola fantasi, secara mengejutkan dia adalah penendang ketujuh yang dipilih yang berarti dia sangat diremehkan.

Jason Sanders memberi @MiamiDolphins keunggulan! #FinsUp

: #MIAvsLV di @NFLNetwork
: Aplikasi NFL // Aplikasi Yahoo Sports: https://t.co/Gd3pMdskDl pic.twitter.com/RXS0BbZdmJ

— NFL (@NFL) 27 Desember 2020

Matt Prater – Arizona Cardinals

Setelah akhirnya menarik steker pada eksperimen Zane Gonzalez, Arizona Cardinals memiliki penendang yang andal. The Cardinals mengatasi kekhawatiran mereka dengan menandatangani Matt Prater di agen bebas untuk kontrak dua tahun. Pada usia 37, Prater masih memiliki salah satu kaki paling kuat di NFL dan dia harus memiliki banyak upaya field goal karena pelanggaran elit Arizona. Ditambah lagi, cuaca tidak akan menjadi masalah karena dia akan sering bermain di dome.

MATT FREAKING PRATER! GAME 59 YARD MENANGKAN GOL LAPANGAN!!! @Lions pic.twitter.com/WAMLrDrQKu

— Jaringan Olahraga Woodward (@woodwardsports) 15 November 2020

Kickers Minggu Kedua Untuk Streaming

Jason Myers – Seattle Seahawks

Di Minggu 2, Seattle Seahawks memiliki pertandingan kandang melawan Tennessee Titans. Akibatnya, orang dapat mengharapkan pelanggaran Seattle untuk memiliki satu ton sukses sejak Tennessee diperbolehkan 398,4 yard per game musim lalu yang diikat untuk keempat terbanyak di liga. Jika pertahanan Tennessee masih underwhelming, maka berharap Seattle berada di kisaran sasaran lapangan sering sepanjang empat kuartal ini. Ditambah lagi, Jason Myers melakukan semua 24 upaya field goal-nya musim lalu sehingga dia bisa dipercaya. Oleh karena itu, ia harus menjadi permainan sepak bola fantasi licik untuk Minggu 2.

Tujuan lapangan 61 yard? gawang dari jarak 61 yard. Kaki besar di sini dari Jason Myers. pic.twitter.com/XuRkmxpmtz

— Jaringan Sepak Bola Pro (@PFN365) 15 November 2020

Brandon McManus – Denver Broncos

Setelah melakukan perjalanan ke New York untuk menghadapi Giants di Minggu 1, Broncos melakukan perjalanan ke Jacksonville untuk menghadapi Jaguar di Minggu 2. Akibatnya, orang harus mengharapkan Denver terlihat sangat tajam secara ofensif karena Jacksonville memiliki salah satu pertahanan terburuk di liga musim ini. Musim lalu, Jaguar mengizinkan 417,7 yard per game yang merupakan terbanyak kedua di liga jadi saya tidak berharap mereka mendapatkan banyak pemberhentian dalam pertarungan ini. Plus, Jacksonville mengizinkan 2,4 upaya gol lapangan per game yang menempati peringkat kedua terbanyak di liga. Akibatnya, saya berharap Brandon McManus memiliki hari yang sangat produktif.

Betapa indahnya, Brandon McManus!

Gol lapangan terpanjang dalam karirnya: 58 YARDS! #BroncosCountry #NFLBrasil pic.twitter.com/ov7vNGG25E

— NFL Brasil (@NFLBrasil) 29 November 2020

Kickers Minggu Ketiga Akan Distreaming

Ryan Santoso – Carolina Panthers

Ada wajah baru di tim khusus Carolina Panthers pada 2021 karena Ryan Santoso sekarang menjadi starter. Dalam langkah yang mengejutkan, Panthers memotong mantan penendang awal Joel Slye karena hasil yang tidak konsisten. Sementara Santoso belum pernah mencoba tendangan di NFL sebelumnya, Carolina menukarkan draft pick untuknya selama offseason sehingga Panthers dengan jelas percaya bahwa dia adalah jawaban untuk masalah tendangan mereka. Dalam Minggu 3, Carolina akan melakukan perjalanan ke Stadion NRG untuk menghadapi Houston. Musim lalu, pertahanan Houston berantakan karena memungkinkan 416,8 yard per game yang merupakan yang ketiga terbanyak di liga. Carolina harus menghasilkan banyak permainan besar sepanjang pertandingan ini karena Santoso harus memiliki beberapa peluang mencetak gol.

Ryan Santoso mencetak gol dari jarak 52 yard!

: NFLN & WSOC pic.twitter.com/6aK0zkRYLD

— Carolina Panthers (@Panthers) 28 Agustus 2021

Matt Ammendola – New York Jets

Setelah karir yang sukses di Oklahoma State, Matt Ammendola membuat kesan yang cukup baik di New York Jets saat ia memenangkan pekerjaan kicker awal. Meskipun selalu berisiko untuk bertaruh pada penendang pemula, pertarungan New York melawan Denver di Minggu 3 adalah tempat yang bagus untuk mengambil kesempatan dengannya. Musim lalu, Denver mengizinkan 2,6 upaya field goal per game yang merupakan yang terbanyak di seluruh liga, jadi saya berharap Ammendola mencoba beberapa field goal selama empat kuarter ini. Plus, game ini akan dimainkan di Denver sehingga ketinggiannya memungkinkan dia untuk mencoba mencetak gol di lapangan yang sangat jauh.

Matt Ammendola BAIK dari jarak 54 yard! @nyjets memimpin 3-0.

: #NYJvsGB di @nflnetwork (atau periksa daftar lokal)
: https://t.co/cpzdYUarjZ pic.twitter.com/lNZjaJvAyM

— NFL (@NFL) 21 Agustus 2021

Kickers Minggu Empat Untuk Streaming

Dustin Hopkins – Tim Sepak Bola Washington

Sejak 2015, Dustin Hopkins telah menjadi penendang awal untuk Tim Sepak Bola Washington. Meskipun dia telah menjadi pilihan sepakbola fantasi yang biasa-biasa saja, dia tampaknya selalu memiliki beberapa minggu besar selama musim tertentu. Salah satu minggu besar itu seharusnya terjadi di Minggu 4 ketika Washington melakukan perjalanan untuk menghadapi Atlanta. Musim lalu, pertahanan Atlanta tidak bisa mendapatkan banyak pemberhentian karena memungkinkan 398,4 yard per game yang diikat untuk keempat terbanyak di liga. Akibatnya, saya berharap Ryan Fitzpatrick menemukan beberapa lubang di sekunder yang bocor ini yang akan menghasilkan beberapa kepemilikan di wilayah lawan. Ditambah lagi, cuaca tidak akan menjadi faktor karena pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Mercedes-Benz.

DUSTIN HOPKINS UNTUK MENANG! #HTTR pic.twitter.com/XFThXj3JfJ

– STADIUM (@uSTADIUM) 24 November 2019

Josh Lambo – Jacksonville Jaguar

Secara statistik, Josh Lambo mungkin adalah penendang yang paling diremehkan di seluruh liga. Lambo telah membuat setidaknya 90,5% dari upaya mencetak golnya di masing-masing dari empat musim terakhir, namun ia dimiliki di kurang dari 32% liga sepak bola fantasi ESPN. Jika Anda sangat membutuhkan kicker di Minggu 4, maka saya sarankan menggunakan Lambo karena ia memiliki pertarungan utama melawan Cincinnati pada Kamis malam. Musim lalu, Cincinnati mengizinkan 2,4 upaya field goal per game yang imbang untuk kedua terbanyak di liga. Akibatnya, saya berharap Lambo mencoba beberapa gol lapangan dalam pertarungan ini.

JOSH LAMBO DARI TEMPAT PARKIR
pic.twitter.com/PoCONwlM1W

— PFF (@PFF) 8 November 2020

Lebih Banyak Konten Sepak Bola Fantasi

Pengantar Flowchart 2021 – Strategi DFS DraftKings NFL

Pertanyaan Sepak Bola Fantasi Terbesar untuk Setiap Tim: NFC East

Laporan Cedera Sepak Bola Fantasi Minggu 1