Flowchart NFL Minggu 4 – DraftKings DFS

Gila untuk berpikir bahwa kita sudah di tikungan pada kuartal pertama musim NFL. Kami memiliki beberapa keberhasilan yang baik minggu lalu di The Flowchart yang ditajuk oleh Cole Beasley, Chase Claypool, dan Hunter Renfrow dari kolom Leverage. Kami juga dapat menghibur diri dengan kenyataan bahwa masing-masing barisan kami seharusnya memiliki 25 DKPt tambahan jika Hollywood Brown hanya menangkap beberapa bola panjang itu. Itu adalah jeda yang sangat sulit, tapi begitulah terkadang permainan sepakbola yang indah ini bekerja. Sekarang kita sudah tiga minggu, saya telah mengumpulkan beberapa diagram pelacakan di akhir artikel ini untuk meninjau hasil para pemain dalam The Flowchart. Saya akan menjelaskannya lebih lanjut nanti.

KONTEN FANTASY SGPN EKSKLUSIF

Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN

Podcast Sepak Bola Fantasi SGPN

Beberapa item rumah tangga cepat. Jika Anda melewatkan artikel Pendahuluan yang saya tulis tentang The Flowchart sebelum Minggu 1, silakan baca dan pastikan pikiran Anda berada dalam pola pikir GPP. Tentu saja, minggu ini kami memiliki BANYAK berita cedera, catatan pertama yang berdampak nyata musim ini. Saya akan SELALU SELALU SELALU memposting pemikiran/perubahan saya ke The Flowchart di Twitter, jadi tolong ikuti saya di sana untuk mengikuti perkembangan. Akhirnya, saya sekarang tiga minggu dalam proyek baru saya Laporan Beban Kerja yang dapat Anda baca di utas ini, namun, jika Anda cukup mendaftar untuk berlangganan gratis, Anda akan mendapatkan pemberitahuan email setiap kali Bagan Alir ditayangkan musim ini! Mari selami daftar Minggu 4.

Tumpukan Tim

Cleveland Browns menemukan diri mereka dalam lingkungan permainan yang hebat minggu ini melawan Minnesota Vikings. Tentu saja, Cleveland adalah tim yang sulit untuk diserang karena mereka memiliki banyak pilihan berbeda dalam menyerang. Orang mungkin melihat Baker Mayfield di tempat QB minggu ini dan segera berpikir bahwa dia tidak memiliki sisi positif yang diperlukan untuk tetap setara dengan beberapa QB pejantan di papan tulis. Namun, kami benar-benar memasuki bagian dari musim di mana harga menjadi lebih efisien, dan 4 kancing utama (Mahomes, Allen, Murray, Jackson) semuanya dihargai di atas $7500. Karena keringanan gaji yang kami dapatkan dengan Baker, kami benar-benar hanya bersaing dengan tim Jalen Hurts dan Dak Prescott, jadi saya akan bersandar pada diskon harga dan diskon pemanfaatan daftar dari Mayfield.

Siapa yang Harus Dipasangkan dengan Baker?

Odell Beckham Jr. tampak hebat dalam kembalinya bermain minggu lalu, dan muncul sebagai nilai yang sangat bagus di Minggu 4 yang harus didaftarkan cukup sederhana. Saya tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan Browns WR1 hari ini. Mencari tahu tumpukan ke-2 dengan Baker adalah tempat yang sulit. Di satu sisi kami memiliki Nick Chubb dan Kareem Hunt, yang tidak memproyeksikan dengan baik sendiri, tetapi dalam skrip permainan yang benar keduanya memiliki keuntungan besar. Jika keluarga Brown tertinggal, Hunt adalah kunci untuk mengatur resepsi. Di sisi lain, jika Cleveland unggul lebih dulu, Chubb akan terus menggebrak pertahanan Viking. Saya memutuskan untuk meninggalkan keduanya minggu ini, tetapi jika Anda memutuskan untuk memainkannya, pastikan untuk membangun bersama dengan narasi itu.

Itu meninggalkan kita dengan monster berkepala tiga di Tight End. Saya memilih untuk bergabung dengan David Njoku dan Harrison Bryant sebagai dua opsi di The Flowchart. Saya memang memiliki Austin Hooper sebentar, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya. Njoku dan Bryant tidak hanya memiliki plafon yang lebih tinggi, tetapi keringanan gaji di TE juga penting. Ada banyak permainan TE tipis di bawah $3k yang akan menjadi sangat populer minggu ini. Ada kekurangan kualitas TE secara keseluruhan sehingga Will Dissly, Evan Engram, Cole Kmet, Dalton Schultz bermunculan dengan baik. Biasanya saya suka memudarkan TE kapur dan ketika kapur juga TE murah itu cukup mudah dilakukan. Baik Bryant dan Njoku memberikan pivot dari kapur pada posisi ini dan memiliki hasil yang serupa dengan semua orang itu.

Bawa Kembali Tumpukan

Ini adalah bagian paling menarik dari The Flowchart bagi saya minggu ini. Dalvin Cook adalah permainan GPP utama minggu ini sebagai poros langsung dari Derrick Henry. Tentu saja, Cook memiliki tag yang Dipertanyakan akan datang ke akhir pekan, tetapi ini akan membuatnya sangat tidak terdaftar. Jika Cook mendapat lampu hijau pada Minggu pagi, apakah ada yang akan terkejut jika dia mengungguli Henry? Dengan diskon 1/8 untuk penggunaan daftar, saya sepenuhnya masuk.

Justin Jefferson memiliki hasil langit-langit yang memiliki kemampuan untuk memenangkan GPP. Ketika Anda menempatkan dia melawan Top 10-15 orang-orang langit-langit minggu ini, dia adalah satu-satunya yang diproyeksikan akan terdaftar di bawah 10%. SATU SATUNYA! Beri aku semua itu. Karena kami telah memutuskan untuk menggunakan dua opsi pejantan mutlak di sini dalam pengembalian dan keduanya memberikan pengaruh yang luar biasa minggu ini, kami bisa sedikit lebih aman dengan sisa konstruksi kami.

Leverage Daftar Rendah

Jika Anda menggunakan rute Dalvin, saya sangat suka memuat tumpukan sekunder DK Metcalf dan Brandon Aiyuk. Lockett dan Metcalf memiliki proyeksi yang cukup identik minggu ini, dan meskipun Lockett mungkin memiliki skema pertarungan yang lebih baik, dia memiliki risiko cedera, jadi saya condong ke Metcalf. Aiyuk berubah dari permainan GPP yang bagus menjadi hebat jika George Kittle dikesampingkan pada Minggu pagi.

Antonio Gibson adalah permainan leverage yang indah minggu ini dari ember RB tingkat menengah. Swift, Hubbard, dan Montgomery semuanya berada dalam kisaran harga yang sama, tetapi Gibson seharusnya kurang terdaftar daripada semuanya. Saya pikir dia punya pertarungan hebat minggu ini melawan ATL, dan cedera tulang keringnya sepertinya bukan masalah. Harus mengawasi yang satu ini datang Minggu pagi.

Di tengah semua berita cedera pertengahan minggu, sepertinya Courtland Sutton adalah orang yang terlupakan. Setelah kehilangan Jerry Jeudy dan KJ Hamler dalam beberapa minggu berturut-turut, Sutton harus memiliki bagian besar dari target pangsa Denver. Hampir tidak ada yang membicarakannya dan dia memiliki banyak potensi. Zack Moss melengkapi kolom leverage, karena dia membantu kita mendapatkan akses ke serangan Bills bertenaga tinggi dengan menggunakan pemain keempat yang diproyeksikan dalam tim. Bills dapat mengumpulkan 40 poin minggu ini, dan kita hanya perlu Moss untuk terlibat dalam beberapa drama besar untuk membayar harga $5300.

Studs dan Chalk Plays

Biasanya, kami memiliki sedikit lebih banyak gaji yang tersisa di kolom ini, tetapi masih ada beberapa opsi bagus di bawah $7000 minggu ini. DJ Moore harus menjadi salah satu drama paling populer minggu ini, dan untuk alasan yang bagus. Pria itu tampaknya terbuka di setiap permainan dan Panthers menggunakannya di seluruh lapangan. Colts perlu menang di sini, jadi permainan Jonathan Taylor sedikit berbakat melawan pertahanan yang buruk. Brandin Cooks dan D’Andre Swift adalah dua permainan kuat minggu ini dan keduanya bertaruh di lantai peluang.

Robert Woods benar-benar menarik minggu ini. Label harganya benar-benar terjun bebas, namun proyeksinya tetap kuat. Setelah banyak orang memainkannya atas Kupp minggu lalu, saya pikir dia akan datang dengan daftar yang jauh lebih rendah daripada yang dia proyeksikan saat ini. Saya tahu Kupp telah menjadi pejantan minggu ini, tetapi pangsa target 35%+ terasa agak tidak berkelanjutan dalam pelanggaran Rams bertenaga tinggi ini yang memiliki banyak pilihan. Jika Woods melakukannya dengan baik, Anda juga memiliki pengaruh pada semua lineup Kupp. Mike Davis adalah permainan yang jelek dan nama yang sulit untuk diklik ketika Anda sedang membangun barisan, tetapi dia sangat murah minggu ini dan masih merupakan Falcons RB1 dengan jarak yang jauh. Jika Falcons dapat melakukan apa saja untuk meningkatkan kecepatan permainan mereka, Davis akan sangat diuntungkan.

Itu membungkusnya untuk The Flowchart versi Minggu ke-4! Saya berharap melihat beberapa formasi Anda berada di puncak papan peringkat.

Hasil Diagram Alir Sebelumnya

Di masa lalu, saya telah menghitung bagaimana lineup flowchart optimal dilakukan setiap minggu. Ini bisa sedikit menyesatkan karena jika bergantung pada skor besar dari orang-orang di Kolom 4, ada kemungkinan besar bahwa sebagian besar susunan pemain tidak melakukannya dengan baik minggu itu. Jadi, demi transparansi dan akuntabilitas, saya mulai melacak bagaimana kumpulan pemain saya dibandingkan dengan permainan paling populer di lapangan setiap minggu.

Saat kita melihat grafik di bawah ini, kita ingin melihat batang “bagan alur” merah miring lebih jauh ke kanan daripada batang “bidang” biru. Ini berarti bahwa kami mengungguli lapangan dalam pilihan kami setiap minggu, dan hanya masalah waktu sebelum kami menemukan kombinasi yang tepat untuk naik ke puncak kontes.

Pertama, adalah QB dan TE:

Flowchart Hasil Minggu3 QB-TE

Dari sudut pandang QB, kami telah mampu menghindari semua hal yang tidak berguna pada tingkat yang lebih baik daripada di lapangan, dan meskipun kami melakukan lebih baik dalam kategori nilai 3,5-4,0, kami belum mencapai keranjang 4.0+. Itu fokus bagi saya, karena itu membantu The Flowchart memulai dengan langkah yang benar. Kami cukup banyak sejalan dengan bidang di TE. Kami telah memilih lebih banyak yang tidak berguna daripada lapangan, tetapi Anda dapat melihat semuanya miring ke kiri yang menyoroti betapa sulitnya suatu posisi. Jika kita menghabiskan lebih sedikit uang di TE, kita tidak akan terlalu terpengaruh oleh hasil yang miring ke kiri. Itu biasanya pendekatan saya. Selanjutnya mari kita lihat RB dan WR.

Flowchart Hasil Minggu3 RB-WR

Aman untuk mengatakan bahwa selama tiga minggu, hasil RB persis seperti yang saya inginkan. Kami mengungguli lapangan dengan 20+ skor DKPt dan 2,5+ nilai permainan. Kami juga mengalahkan lapangan dengan skor <10 DKPt dan <1,5 Nilai bermain. Ini adalah pendekatan yang ingin saya ambil di RB setiap minggu. Ketika terbayar, itu terbayar besar. Ketika Anda melihat WR, kita akan melihat hasil yang sangat mirip. Kami telah memukul klip yang sedikit lebih baik di sisi yang tinggi dan klip yang lebih tinggi di sisi yang rendah. Pada posisi WR, penting untuk lebih condong ke kanan daripada posisi lainnya, karena sisi kanan memiliki lebih banyak upside. Ini akan terus menjadi titik fokus bagi saya.

Bagan Alur NFL Minggu 4 – DraftKings DFS muncul pertama kali di Podcast Perjudian Olahraga.