Flowchart NFL Minggu 1 - DraftKings DFS

Mama kita berhasil! Minggu 1 Musim NFL 2021 akhirnya tiba, dan semuanya mulai terasa benar di alam semesta. Sebelum kita menggali data minggu ini, saya ingin memastikan bahwa saya menyelesaikan beberapa hal di rumah.

Pertama, jika Anda melewatkan artikel Pendahuluan yang saya posting minggu lalu, silakan baca dan pastikan pikiran Anda dalam pola pikir GPP untuk memulai musim. Kedua, meskipun The Flowchart saat ini cukup bebas cedera, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selama 24 jam ke depan. Saya akan SELALU SELALU SELALU memposting pemikiran/perubahan saya ke The Flowchart di Twitter, jadi tolong ikuti saya di sana untuk mengikuti perkembangan. Akhirnya, saya memulai proyek baru sepanjang musim yang disebut Laporan Beban Kerja yang dapat Anda baca di utas ini, namun jika Anda cukup mendaftar untuk berlangganan gratis, Anda akan mendapatkan pemberitahuan email setiap kali Bagan Alir ditayangkan musim ini.

Cukup dengan hal-hal yang membosankan, mari selami beberapa pembicaraan strategi untuk membantu menyusun jajaran DFS Minggu 1 Anda.

Tumpukan Tim – Kolom 1

Setiap minggu, saya akan memulai The Flowchart dengan tumpukan tim. Saya menghabiskan banyak waktu selama seminggu untuk memikirkan lingkungan game dan membandingkannya dengan proyeksi dan kepemilikan di seluruh industri. Minggu 1 selalu luar biasa karena kepemilikan biasanya sangat tersebar di seluruh kumpulan pemain. Semua orang sehat, ada banyak tim dan pelanggaran yang masih dilakukan orang, dan pertahanan sebagian besar tidak diketahui. Saat meninjau batu tulis, game Arizona @ Tennessee ini benar-benar mengejutkan saya. Ini memiliki total tertinggi ke-2 pada akhir pekan, tetapi diproyeksikan memiliki kepemilikan yang cukup sederhana. Saya hanya bisa membayangkan jika pertandingan ini berlangsung di Minggu 8 tahun ini, itu akan menjadi pertandingan yang paling berkapur minggu itu. Tapi di sinilah kita berada di Minggu 1 dan ketidakpastian ada di sekitar kita!

Kyler Murray jelas merupakan QB paling eksplosif dalam game ini, dan Anda dapat berargumen bahwa DeAndre Hopkins adalah receiver terbaik yang jelas. Dengan kepemilikan yang cukup merata, Anda mungkin bertanya mengapa saya mengambil sisi Titans dari game ini?

Jawabannya adalah produksi yang padat, dan ini adalah tema strategis yang ingin saya fokuskan tahun ini. Antara AJ Brown dan Julio Jones, ada kemungkinan yang sangat nyata bahwa orang-orang ini memposting statistik pangsa target alfa di Minggu 1. Keduanya bisa mengetuk pintu target 30%. Josh Reynolds terbentur, Derrick Henry tidak menangkap umpan, dan saya tidak khawatir tentang Anthony Firkser. Siapa lagi yang dimiliki para Titan di tim mereka? Pertanyaan bagus. Sementara Murray adalah QB dual-ancaman yang lebih khas, Ryan Tannehill sendiri tidak terburu-buru. Dia berhasil masuk ke zona akhir 7 kali musim lalu!

Bawa Kembali Tumpukan – Kolom 2

The Cardinals diatur untuk menjadi serangan yang sangat eksplosif musim ini. Kita tahu bahwa Kingsbury suka menjalankan 10 personel (4 set receiver), dan mereka sebenarnya memiliki 4 receiver yang mumpuni tahun ini. Rondale Moore adalah harga minimum di DK minggu ini, dan akan menjadi permainan yang cukup populer. Meskipun AJ Green berdebu musim lalu, laporan di luar kamp mengatakan dia terkunci untuk memulai tahun ini. Terbaik untuk bertaruh pada orang tua lebih awal sebelum cedera mulai menumpuk. Jika Anda berencana memainkan banyak formasi, saya tidak punya masalah untuk memasang Hopkins atau Christian Kirk di sini.

Sangat penting untuk memahami bagaimana dua jalur berbeda di sini di Kolom 2 dari The Flowchart. Dengan Moore diharapkan memiliki 10X kepemilikan Green, jalur teratas lebih diarahkan dengan baik ke GPP besar (Milly Maker, 20-Max Play Action, dll). Sisi bawah sedikit lebih aman dan lebih dekat dengan kapur sehingga akan bekerja lebih baik dalam kontes Single Entry (SE). Saya telah memasukkan Colts dan Dolphins pada pertahanan minggu ini, namun saya ingin mengulangi betapa tidak pentingnya pertahanan.

Ini harus menjadi posisi terakhir yang Anda isi, dan Anda harus menyebarkan kepemilikan Anda ke beberapa tim. Saya suka bertaruh pada pertahanan terhadap pelanggaran passing tinggi karena mereka memiliki lebih banyak peluang di karung dan intersepsi. Saya juga tidak keberatan bermain melawan salah satu QB Rookie ini di Minggu 1.

Leverage yang Dimiliki Rendah – Kolom 3

Selamat datang di bagian terpenting dari The Flowchart. Musim ini, saya ingin lebih fokus membahas apa yang saya yakini akan menjadi drama paling kapur setiap minggunya. Dengan melakukan ini, mudah-mudahan ini akan membantu setiap orang memiliki pemahaman yang lebih baik tentang mengapa titik leverage sangat penting.

Penerima Lebar Murah

Pertama mari kita mulai dengan apa yang akan menjadi pembicaraan di kota minggu ini, WR murah. Menurut perkiraan saya, kami memiliki lima pemain berbeda saat ini di bawah $ 4k yang diproyeksikan untuk nilai 3X atau lebih. Orang-orang ini adalah Marvin Jones Jr., Marquez Callaway, Elijah Moore, Rondale Moore, dan Terrace Marshall Jr. Ada juga beberapa pemain yang sangat sebanding dalam kisaran ini juga. Karena ini adalah tema konstruksi lineup terpenting minggu ini, saya ingin menemukan yang paling berpengaruh.

Pertama, saya Callaway yang sepenuhnya memudar. Ya dia hanya $3.4k, dan ya dia adalah Saints WR1 minggu ini, tapi dia kemungkinan akan memiliki lebih dari 30%. Meskipun dia berada di barisan untuk beban kerja yang besar, itu akan membebani pemain lain di barisan kami jika dia melakukannya dengan baik. Itu berarti 93% dari batas gaji kami harus mendekati sempurna untuk mengatasi Callaway berkapur dan membedakan bagian atas di papan peringkat. Karena dia sangat murah, juga lebih sulit baginya untuk mengubur kita jika kita tidak memainkannya. Kami memiliki banyak lineup tersisa untuk membuat perbedaan poin. Masukkan Marquez Valdes-Scantling, penerima aDOT tinggi di Packers yang merupakan definisi pemain boom-bust. Dia benar dalam kisaran yang sama dengan orang-orang murahan, dan kita tahu dia memiliki langit-langit yang tinggi.

Sakit sebagai kode cheat QB

Selanjutnya, saya berharap Jalen Hurts menjadi opsi QB yang populer minggu ini. Dia adalah seorang pemburu elit, dan akhirnya memiliki beberapa senjata penerima di sekelilingnya musim ini. Kami paling khawatir dibakar oleh Hurts yang terburu-buru, jadi kami harus bertanya pada diri sendiri apa yang terjadi jika dia gagal? Jika Hurts tidak mencetak TD yang terburu-buru, kemungkinan karena Miles Sanders berproduksi dengan baik. Saya suka Sanders sebagai poros berkorelasi negatif dari Hurts dan saya pikir Eagles OL yang sehat tidak akan memiliki masalah dengan tujuh depan Falcons.

Menemukan RB dengan harga minimum

Cara lain agar kami dapat menemukan pengaruh di lapangan adalah mengubah cara daftar nama kami dibangun berdasarkan apa yang kami pikir akan menjadi bangunan berkapur. Jika menurut kami mungkin banyak lapangan yang memainkan dua atau tiga WR murah, seperti apa susunan pemain kami jika kami memainkan RB murah? Saya suka Javonte Williams dari Broncos minggu ini dengan harga minimum. Banyak orang mengharapkan pertahanan Broncos mendominasi melawan Giants, dan saya pikir ada beberapa cara agar Williams dengan mudah membayar label harganya $ 4k.

Brandon Aiyuk dan Austin Hooper tidak selalu memberikan pengaruh langsung di mana pun, tetapi saya pikir keduanya memiliki plafon tinggi minggu ini. Mereka berdua pasti akan berada di ember “milik rendah” yang kita sayangi.

Mainkan Stud – Kolom 4

Hal penting yang ingin saya perhatikan adalah bahwa di kedua kolom 3 & 4 dari The Flowchart, sangat dapat diterima untuk tidak mengikuti panah dengan tepat. Saya terutama menempatkan pemain di sisi diagram alur di mana mereka paling masuk akal dalam hal gaji. Dengan itu, kami akan bekerja dari dalam ke luar untuk kolom terakhir ini.

Christian McCaffrey di bawah $10.000 minggu ini. Alvin Kamara adalah pemain Saints yang paling eksplosif dan cocok dengan korps Packers LB yang malang. Saya tidak yakin ada banyak lagi yang perlu saya katakan untuk kedua orang itu.

Saya hampir selalu bermain melawan kapur di TE. Ini adalah posisi yang sangat fluktuatif, dan biasanya hanya membutuhkan penerimaan TD untuk memisahkan Anda dari lapangan. Kyle Pitts adalah jenis kapur yang berbeda. Pertama-tama, dia pada dasarnya adalah receiver yang hebat karena kami ingin menghindari blocker di TE sebanyak mungkin. Kedua, dan yang paling penting, saya pikir ada kemungkinan kita tidak melihat Pitts di bawah $6k lagi musim ini. Saya ingin makan kapur di TE minggu ini dan naik kereta Pitts sebanyak mungkin.

Joe Mixon, Aaron Jones, dan Terry McLaurin menyelesaikan kolom 4 minggu ini dan semuanya mencapai titik manis yang kami inginkan dari stud kami. Mereka berada dalam kisaran gaji tingkat menengah dan memiliki akses ke langit-langit tinggi yang sama dengan orang-orang yang lebih mahal. Selain itu, ada sangat sedikit pertanyaan yang terkait dengan beban kerja mereka. Ketiga pemain harus siap untuk satu ton jepretan tim mereka. Peluang mengarah pada produksi.

Pikiran Akhir

Saya ingin menegaskan kembali bahwa kepemilikan akan sangat tersebar minggu ini. Jika Anda merasa baik, muat di tumpukan dan berharap mereka mengungguli lapangan. Saya mungkin akan mengikuti sedikit lapangan di sini dan menyebarkan tumpukan saya untuk memanfaatkan peluang harga murah. Dengan menggunakan beberapa metode di atas, fokuslah untuk memastikan formasi Anda memiliki pengaruh.

Banyak orang sukses menggunakan diagram alur sebagai pedoman, tetapi kemudian menyesuaikan diri dengan drama mereka sendiri. Itu bagus dan sangat dianjurkan! Jangan ragu untuk selalu menukar pertahanan untuk memberi ruang atau memaksimalkan batas gaji Anda.

Semoga akhir pekan ini sukses semuanya! Saya berharap dapat melihat beberapa tangkapan layar di Twitter pada Minggu malam.