10 Tumpukan DFS Teratas untuk Minggu 8

Selamat datang di artikel 10 tumpukan DFS mingguan teratas baru di mana saya akan memecah papan utama DraftKings untuk mengidentifikasi 10 tumpukan DFS teratas saya untuk Minggu 8. Tumpukan di DFS dapat didefinisikan sebagai; memainkan dua atau lebih pemain dari tim yang sama dalam satu lineup. Penumpukan dalam kontes DFS telah menjadi strategi konstruksi daftar nama yang dominan terutama untuk turnamen GPP, dengan berbagai cara unik dan kreatif untuk membangun tumpukan dan memaksimalkan peningkatan skor Anda setiap minggu. Opsi susun yang paling populer termasuk tumpukan kurus, tumpukan ganda, tumpukan kembali, dan tumpukan permainan penuh, dan punggung berjalan dipasangkan dengan tumpukan pertahanan.

Tumpukan kurus secara tradisional quarterback dipasangkan dengan pemain posisi keterampilan. Double-stack termasuk quarterback dan dua pemain posisi terampil. Run-back stack biasanya terdiri dari quarterback dan wide receiver dari satu tim dan wide receiver lawan. Tumpukan permainan dapat mencakup hingga lima pemain dari satu kontes dan menyertakan rasio tim 3/2 atau 4/1, dan biasanya melibatkan quarterback. Berlari kembali ditumpuk dengan pertahanan hanya itu. Setiap minggu tumpukan di 10 teratas akan mencakup berbagai tumpukan ini berdasarkan skor terbalik dan kemungkinan menguangkan.

KONTEN FANTASY SGPN EKSKLUSIF

Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN

Podcast Sepak Bola Fantasi SGPN

10 Tumpukan DFS Teratas untuk Minggu 8

1. Josh Allen (QB) Stefon Diggs (WR) dan Cole Beasley (WR) Buffalo Bills

Josh Allen adalah satu-satunya quarterback yang mencetak dua penampilan DraftKings QB1 musim ini, mencetak 40 poin di Minggu 2 dan 32 poin di Minggu 6. Dia memiliki tingkat optimal tertinggi dari quarterback mana pun minggu ini. Pasangannya, Stefon Diggs, rata-rata menargetkan 1o permainan dan memiliki pertarungan yang menguntungkan melawan cornerback terbaik ke-68 PFF di Byron Jones minggu ini. Cole Beasley keluar dari hibernasi minggu lalu untuk mencetak 21,8 poin DraftKings, mengangkut tujuh dari sembilan untuk 88 yard dan satu gol. Dia memiliki proyeksi RunTheSim.com yang mirip dengan Emmanuel Sanders tetapi harganya $500 lebih murah.

Josh Allen dan Stefon Diggs berbicara melalui satu rute beberapa kali hari ini sebelum menjadi benar.

Diggs kemudian membantu regu latihan TE Kahale Warring, yang pergi bersama Allen dengan koneksi yang sama.

Dengan Tommy Sweeney saat ini hanya TE aktif #Bills, Warring atau Quintin Morris yang dapat dipanggil pic.twitter.com/98R68m9fdw

— Jon Scott (@JonScottTV) 28 Oktober 2021

Minggu ini Buffalo Bills diunggulkan dengan 14 poin di kandang melawan Miami Dolphins 1-6 yang malang, yang telah menyerahkan 207 poin, terbanyak kedua di NFL. Bills telah menunjukkan kecenderungan untuk menjaga kaki mereka pada penjaja gas, bahkan dalam ledakan, rata-rata 69,8 permainan per game. Ini adalah tumpukan GPP dengan keunggulan yang luar biasa.

Pemain untuk dipasangkan dengan: Cordarrelle Patterson (RB), Darrell Henderson (RB), Devonta Smith (WR)

2. Matthew Stafford (QB) Darrell Henderson (RB) dan Cooper Kupp (WR) LA Rams

Menurut RunTheSims.com, Matthew Stafford, Darrell Henderson, dan Cooper Kupp memiliki proyeksi dan plafon QB/RB/WR tertinggi di Minggu 8. Stafford rata-rata mengumpulkan 25 poin DraftKings per game, yang bagus untuk yang terbaik keenam hingga yang pertama. tujuh minggu. Stafford ($7.600) belum selesai sebagai QB1, tetapi dia telah menyelesaikan sebagai QB2 dua kali, setiap kali mencetak lebih dari 30 poin DraftKings. Darrell Henderson ($ 6.500) menjilati dagingnya untuk menghadapi pertahanan Houston Texans yang telah melepaskan yard paling cepat (890) sejauh musim ini. Cooper Kupp ($9,000) telah spektakuler, memimpin semua penerima lebar NFL dalam target, resepsi, yard penerimaan, dan touchdown.

Peringkat Passer Tertinggi di babak ke-2:

️ Matthew Stafford – 131.3
️ Dak Prescott – 128.3 pic.twitter.com/nFXoqRXDli

— PFF (@PFF) 27 Oktober 2021

The Texas di sisi lain telah mendapatkan gelar “tim terburuk dalam sepak bola” mereka, memberikan 31 poin baik dari dua minggu terakhir sementara hanya rata-rata empat poin sendiri. Ini harus menjadi mandi darah dari awal sampai akhir. Saya merasa nyaman menggunakan tumpukan ganda tradisional ini di permainan Tunai dan turnamen GPP.

Pemain untuk dipasangkan: Chuba Hubbard (RB), Cole Beasley (WR), dan Michael Pittman (WR)

3. Tom Brady (QB) Mike Evans (WR) Rob Gronkowski Tampa Bay Buccaneers dengan Alvin Kamara (RB) New Orleans Saints

Tom Brady dan Mike Evans mungkin tidak berbicara setelah Evans memberikan karirnya yang ke-600 lewat touchdown. Untungnya Tom memiliki Bitcoin yang longgar. Minggu ini Evan dihargai $7.000 dengan Antonio Brown sedang tren OUT, semua sistem berjalan. OMONG-OMONG. Sekunder The Saints menyerah 38 poin per game. Susun Evans dengan Rob Gronkowski jika dia kembali minggu ini, hanya dengan $4.600, adalah permainan cerdas berdasarkan tujuh target Gronk per game dan empat touchdown.

Kami juga menyukainya, @TomBrady. pic.twitter.com/WdWrpmMEiF

— Tampa Bay Buccaneers (@Buccaneers) 28 Oktober 2021

Menjalankan tumpukan permainan ini kembali dengan Alvin Kamara memaksimalkan keuntungan Anda dan memiliki tingkat optimal 20,5% menurut RunTheSim.com. Ini adalah permainan GPP yang hebat dengan keuntungan luar biasa. Saya merasa nyaman meluncurkannya dalam kontes 50/50 juga.

Pemain untuk berpasangan: James Robinson (RB), Devonta Smith (WR)

4. Carson Wentz (QB) Michael Pittman (WR) Indianapolis Colts dengan Derrick Henry (RB) dan AJ Brown (WR) Tennessee Titans

Game Stack of Week 8 favorit saya pasti dapat ditemukan dalam pertarungan Indianapolis Colts vs. Tennessee Titans. Vegas Books menetapkan total permainan pada 47,5 dan publik dengan cepat bertaruh hingga 50,5. Setelah mencetak 21 poin minggu lalu, Carson Wentz dihargai $ 5.700 dan menghadapi pertahanan peringkat ke-27 melawan quarterback. Dengan Michael Pittman dengan harga terjangkau di $ 5.300, itu bernilai tumpukan permainan lari untuk dipasangkan dengan Derrick Henry dengan harga $ 8.900 dan AJ Brown seharga $ 6.900.

Tennesse Titans mungkin telah mengejutkan dunia ketika mereka menginjak-injak Chiefs di Minggu 7, 27-3, mereka masih menempati peringkat terakhir melawan penerima lebar, memberikan 10 gol dan lebih dari 1500 yard. Di sisi lain, pertahanan Colts ‘telah memberikan 11 touchdown dan lebih dari 1.150 yard penerima ke penerima lebar. Saya menumpuk game ini di Tunai dan GPP, tapi saya lebih suka di Tunai.

Pemain untuk dipasangkan dengan: Kenneth Gainwell (RB), Chuba Hubbard (RB), dan Mike Evans (WR)

5. Joe Burrow (QB) Ja’Marr Chase (WR) Cincinnatti Bengals

Ini adalah tumpukan kurus favorit saya. Joe Burrow imbang di urutan keempat dengan 17 operan touchdown dan Ja’Marr Chase imbang di urutan keempat dengan enam di antaranya. Duo LSU berada di urutan kedua setelah Tom Brady dan Mike Evans untuk perolehan poin quarterback/wide receiver terbanyak dengan 306. The Bengals diunggulkan dengan 10 poin dengan total tim tersirat 26,25. Joe Burrow tak terbendung saat mengincar Chase. Dia rata-rata 21,5 yard per penerimaan dan memiliki 754 yard, yang lebih dari 100 yard per minggu. Saya memainkan ini di Cash dan GPP.

Lamar Jackson sangat berbeda dari Joe Burrow dalam banyak hal, dan cara dia menangani kesuksesan adalah salah satunya. Senang memiliki pria kita. https://t.co/ixnexmtJi0

— Ryan Mink (@ryanmink) 27 Oktober 2021

Pemain untuk dipasangkan: D’Andre Swift (RB), Courtland Sutton (WR), dan Michael Pittman (WR)

6. Jalen Hurts (RB) Devonta Smith (WR) Philadelphia Eagles bersama D’Andre Swift (RB) Detroit Lions

D’Andre Swift adalah produsen poin fantasi terkemuka dalam serangan Detroit Lions dengan 137 poin pada musim ini. Dia tampak bertenaga akhir-akhir ini, mencetak lebih dari 22 poin dalam tiga dari lima penampilan terakhirnya. Total 48,5 menandakan banyak peluang bagi Swift untuk mengumpulkan poin PPR dari lini belakang. Di sisi Eagles sepak bola, Jalen Hurts telah menjadi Tuan Konsisten, total poin terendahnya tahun ini adalah 23,9. Hurts memiliki keunggulan besar melawan pertahanan Detroit Lions yang memberikan hampir 29 poin per game kepada quarterback. Devonta Smith memiliki 53 target pada tahun ini, tetapi dia belum menemukan zona akhir sejak debutnya di Minggu 1. Pertahanan Lions berada di peringkat 21, memberikan lebih dari 37 poin per game kepada penerima yang melebar. Game ini berpotensi menjadi coming-out party-nya. Saya memainkannya di GPP dan Cash.

Pemain untuk berpasangan: Darrell Henderson (RB), DJ Moore (WR), dan Rob Gronkowski (TE)

7. Teddy Bridgewater (QB) Courtland Sutton (WR) Jerry Jeudy (WR) Denver Broncos

Ini adalah Double Stack favorit saya hari ini untuk GPP dengan keuntungan besar dengan harga murah. Tim Sepak Bola Washington memberikan hampir 27 poin untuk pertandingan ke quarterback, yang terakhir mati di liga. Berita bagus untuk Teddy Bridgewater yang mendapatkan Jerry Jeudy kembali Minggu ini. Berita yang lebih baik lagi, Bridgewater dihargai $5.400, Sutton $6.400, dan Jeudy seharga $4.900. Apakah saya menyebutkan bahwa Washington juga menempati peringkat ke-31 melawan penerima yang luas, memberikan lebih dari 45 poin per game? Ini adalah pertarungan hebat untuk Denver dan tumpukan nilai yang Anda butuhkan untuk membangun jajaran keseluruhan yang kuat untuk permainan Tunai dan GPP.

Pemain untuk berpasangan: Jonathan Taylor, (RB) Mike Evans (WR), dan Tyler Higbee (TE)

8. Justin Herbert (QB) Austin Ekeler (RB) LA Chargers dengan Damion Harris (RB) New England Patriots

Sangat jarang, quarterback/running back stack dengan running back membawa kembali. Katakan itu tiga kali puasa pada pertemuan keluarga berikutnya. Ini akan menjadi hit besar. Serangan balik berlari ganda ini didasarkan pada 52 poin fantasi gabungan baik Pengisi Daya dan Patriot menyerah untuk berlari mundur setiap permainan. Kedua pelanggaran telah mengukur keuntungan pemblokiran yang terburu-buru menurut PFF, dengan Patriots memiliki pertarungan terbaik dari minggu ini. Saya berguling dengan tumpukan yang tidak biasa ini karena Harris telah mencetak lebih dari 20 poin DraftKings dalam beberapa minggu berturut-turut. Memainkan barisan ini di Cash paling masuk akal.

#Patriots HC Bill Belichick tentang mengapa @chargers QB Justin Herbert begitu sukses di #NFL

(Via @Patriots @NFL) @wbz pic.twitter.com/BM7iVOeDUv

– Dan Roche (@RochieWBZ) 25 Oktober 2021

Pemain untuk dipasangkan dengan: Mike Evans (WR) Jerry Jeudy (WR)

9. Joe Mixon (RB) Cincinnatti Bengals DST

The New York Jets peringkat terakhir mati di NFL melawan punggung berlari, 11 gol, dan lebih dari 1.150 yard gabungan bergegas dan menerima. Joe Mixon dipasangkan dengan pertahanan Bengals yang kuat yang menempati peringkat ke-9 melawan quarterback yang memberikan kurang dari 17 poin per game. Dengan Mike White siap untuk memulai NFL pertamanya, pertahanan Bengals akan sangat populer, tetapi tidak banyak orang akan berpikir untuk memasangkannya. Karena keduanya mendekati permainan optimal 10%, saya sangat menyukai ini secara tunai dan jika Anda ingin menambahkan Burrow dan Chase untuk membuat Onslaught Stack, saya bisa mengerti mengapa. Jet adalah, dulu, dan akan selalu buruk. Seperti yang dikatakan Will Ferrell di Anchorman, “Ini Sains.”

Pemain untuk berpasangan: Joe Burrow (QB) dan Ja’Marr Chase (WR)

10. Chuba Hubbard (RB) DJ Moore (WR) Carolina Panthers dengan Cordarrelle Patterson (RB) Atlanta Falcons

The Game Stack dalam daftar tanpa quarterback, DJ Moore adalah satu-satunya wide receiver yang dapat ditemukan Sam Darnold musim ini. Moore memiliki 73 target, bagus untuk 10 per game, dan tingkat optimal 12,7 Minggu ini menurut RunTheSims.com. Atlanta Falcons memberikan 39 poin per game ke penerima lebar yang berarti bahwa Moore memiliki GPP terbalik di $7,200. Secara ofensif, Cordarrelle Patterson telah menjadi wahyu di Atlanta, rata-rata 19,3 poin DraftKings per game. Menurut RunTheSims.com, Patterson memiliki tingkat Boom 42,5% minggu ini dalam sebuah game dengan total 46 poin. Saya menyukai tumpukan ini untuk turnamen GPP.

Pemain untuk berpasangan: Darrell Henderson (RB), Chris Godwin (WR), Dan Arnold (TE)

Konten Terkait

Pembaruan Peringkat Sepak Bola Fantasi SGPN Minggu 8
Laporan Cedera Sepak Bola Fantasi Minggu 8
Persiapan Pertandingan Playoff Sepak Bola Fantasi I SGPN Podcast Sepak Bola Fantasi (Ep.39)